Polres Lampung Tengah

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Lampung Tengah Gelar Donor Darah

Avatar photo
176
×

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Lampung Tengah Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Lampung Tengah Gelar Donor Darah

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri Ke-78, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan kegiatan donor darah, bertempat di Aula Atmani Wedhana Mapolres setempat. Jumat (14/6/24) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M bersama para PJU, anggota dan ASN jajaran Polres Lampung Tengah.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Polri Ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Kami berharap, dengan adanya donor darah ini, kebutuhan darah khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Tengah dapat terpenuhi,” ujarnya.

AKBP Andik mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta donor darah yang terdiri dari anggota Polres, anggota Polsek jajaran beserta Ibu Bhayangkari, ASN, TNI, Brimob, Satpol PP dan dan Instansi terkait lainnya yang telah ikut serta dalam kegiatan ini.

“Kami berharap, kerjasama dan kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat terus berlanjut di masa mendatang,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa hari ini pihaknya berhasil mengumpulkan sebanyak 139 kantong darah yang dinilai layak dan memenuhi syarat untuk didonorkan.

Orang nomor satu di jajaran Polres Lampung Tengah itupun berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan stock yang cukup bagi PMI Kab. Lampung Tengah dan semoga setetes darah yang didonorkan akan menjadi penyambung nyawa bagi masyarakat yang membutuhkan.

(Team Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *