LampungPringsewu

Adi Erlansyah Dapat Dukungan dari Kicau Mania Tombo MC Cup Di Pringsewu Selatan

Avatar photo
218
×

Adi Erlansyah Dapat Dukungan dari Kicau Mania Tombo MC Cup Di Pringsewu Selatan

Sebarkan artikel ini
Adi Erlansyah Dapat Dukungan dari Kicau Mania Tombo MC Cup Di Pringsewu Selatan

Tintainformasi.com, Pringsewu — Tombo MC Cup yang dilaksanakan di Kelurahan Pringsewu Selatan, menarik ratusan pecinta burung kicau (kicau mania) dari berbagai daerah. Acara ini juga dihadiri oleh H. Hasbi yang mewakili Adi Erlansyah, calon bupati Pringsewu, karena Adi Erlansyah sendiri tidak dapat hadir dikarenakan ada kegiatan di luar kota. Minggu 16-6-2024.

Dalam sambutannya, H. Hasbi menyampaikan amanat dari Adi Erlansyah yang berjanji akan terus mendukung kegiatan kicau mania di Pringsewu. “Adi Erlansyah menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung kegiatan ini dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus berkembang dan memberi manfaat positif bagi masyarakat,” ujar H. Hasbi.

Ketua panitia Tombo MC Cup mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Adi Erlansyah. “Kami sangat berterima kasih kepada Adi Erlansyah yang selalu hadir memberikan dorprize kepada para pemenang. Dukungan ini sangat berarti bagi kami dan seluruh komunitas kicau mania. Kami juga memberikan dukungan penuh kepada Adi Erlansyah untuk menjadi Bupati Pringsewu periode 2024-2029,” ungkap Ketua Panitia.

Wawan, salah satu peserta dalam lomba burung kicau tersebut, juga mengungkapkan dukungannya terhadap Adi Erlansyah. “Saya dan teman-teman sangat mendukung Adi Erlansyah sebagai Bupati Pringsewu. Kami juga berterima kasih atas dorprize yang diberikan hari ini, sangat menyemangati kami para peserta,” kata Wawan.

Acara Tombo MC Cup ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus kompetisi sehat bagi para pencinta burung kicau. Dukungan yang diberikan oleh Adi Erlansyah dianggap sebagai bentuk apresiasi terhadap hobi dan budaya masyarakat setempat, sekaligus menjadi bukti kepeduliannya terhadap kegiatan masyarakat.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar perlombaan, namun juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berkumpul dan berbagi pengalaman seputar burung kicau. Para peserta tampak antusias dan penuh semangat, terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dan mengikuti lomba dengan penuh dedikasi.

Panitia berharap bahwa dukungan seperti yang diberikan oleh Adi Erlansyah dapat terus berlanjut, sehingga kegiatan seperti ini bisa terus berkembang dan memberi dampak positif bagi masyarakat Pringsewu. “Kami berharap kegiatan ini dapat terus didukung oleh pemerintah dan tokoh-tokoh masyarakat, sehingga bisa terus terlaksana dan memberi manfaat bagi semua,” tambah Ketua Panitia.

Dengan adanya dukungan ini, komunitas kicau mania di Pringsewu merasa lebih dihargai dan termotivasi untuk terus mengembangkan hobi mereka. Mereka juga berharap bahwa dukungan dari Adi Erlansyah dapat berlanjut jika beliau terpilih menjadi Bupati Pringsewu periode 2024-2029.

Secara keseluruhan, acara Tombo MC Cup berlangsung meriah dan lancar, dengan partisipasi yang tinggi dari masyarakat. Dukungan dari calon bupati Adi Erlansyah memberikan semangat tambahan bagi para peserta, sekaligus memperkuat hubungan antara pemimpin dan masyarakat melalui kegiatan positif seperti ini.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *