KaliandaLampung Selatan

Gelaran live Musik Bupati Nanang Ermanto Hibur Masyarakat

Avatar photo
192
×

Gelaran live Musik Bupati Nanang Ermanto Hibur Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Gelaran live Musik Bupati Nanang Ermanto Hibur Masyarakat

Tintainformasi.com,Kalianda — Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto Hadiri Gelaran Musik di Tugu Pancasila Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu malam (15/6/2024).

Kegiatan gelaran live musik yang digelar rutin setiap akhir pekan ini, diselenggarakan untuk menghibur masyarakat, dan menjadi tempat anak milenial sekitar berkumpul bersama kawan sebayanya.

Panggung Musik gratis yang digelar Pemkab Lampung Selatan menghadirkan Instrument Band. Kehadiran Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto berama Kapolres Lamsel AKBP Yushriandi Yusrin dan Dandim 0421 Letkol Inf. Esnan Haryadi di tengah-tengah masyarakat menambah kemeriahan malam, di Bundaran Tugu Pancasila Kalianda.

Para pengunjung diajak untuk merasakan nuansa kebersamaan sambil menikmati berbagai jenis musik dari band indi lokal. Sambil menikmati musik, para pengunjung juga bisa mencicipi makanan dan minuman yang dijual di sekitar tugu Pancasila.

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto berharap, panggung live musik ini bisa menumbuhkan perekonomian masyarakat setempat dan menghidupkan suasana Kota Kalianda.

“Kegiatan ini rutin kita gelar setiap minggu untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat melalui UMKM nya juga harapan saya bisa mewarnai suasana kota kalianda tentunya dengan kegiatan positif pada masyarakatnya,” ujar Nanang. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *