Lampung Tengah

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Rumbia Gelar Bhakti Religi Di Sejumlah Tempat Ibadah

Avatar photo
291
×

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Rumbia Gelar Bhakti Religi Di Sejumlah Tempat Ibadah

Sebarkan artikel ini
Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Rumbia Gelar Bhakti Religi Di Sejumlah Tempat Ibadah

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-78, jajaran Polsek Rumbia, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan kegiatan bhakti religi yang digelar di sejumlah tempat ibadah. Minggu (16/6/24)

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal, S.H., M.H mengatakan bahwa Bhakti Religi tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-78 tahun 2024.

Selain itu, kata Kapolsek, kegiatan ini dikandung maksud guna mempererat tali silaturahmi, sekaligus untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Pagi ini, telah kami sebar para personel untuk bersama sama, bergotong royong membersihkan tempat tempat ibadah diantaranya Masjid Nurul Yaqin, Gereja Khatolik Martin and Dorothy serta pura puseh yang ada diwilkum Polsek Rumbia,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek melalui anggotanya juga turut memberikan alat kebersihan yang diterima langsung oleh masing masing pengurus Masjid, Gereja dan Pura Puseh.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat untuk selalu menjaga nilai-nilai toleransi, kebersamaan serta menjaga kerukunan antar umat beragama, khususnya diwilkum Polsek Rumbia.

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, menjelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Lampung Tengah.

(Tim Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *