Bandar Lampung

Kabel Wifi di Enggal Menelan Korban, Pengendara Berjatuhan.

Avatar photo
303
×

Kabel Wifi di Enggal Menelan Korban, Pengendara Berjatuhan.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Beberapa pengendara sepeda motor terjerembab jatuh akibat tersandung kabel wifi yang menjuntai di Jl. Radin Inten, Enggal, Kota Bandarlampung, tepatnya depan Toko Columbus, samping BRI Tanjungkarang, Rabu malam (19/6/2024) dikutip dari heloindonesia.com.

 

Sejak Rabu (19/6/2024), pukul 09.30 hingga Kamis (20/6/2024) dini hari, tak ada petugas dari proveder, Kelurahan Enggal, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, BPBD Kota Bandarlampung, kepolisian, hingga pihak terkait membereskan kabel tersebut.

 

“Pukul 00.49 WIB, petugas dari PLN baru datang setelah disusul babinsa setempat, Zazuli, ” kata Andre, kontributor Helo Indonesia dari TKP. Pada pukul 01.19 WIB, petugas PLN yang membereskan kabel wifi tersebut.

 

“Dari tadi, banyak yang kena (pengendara sepeda motor yang jatuh),” kata Khidir, pedagang rokok pakai gerobak dekat tempat kejadian perkara (TKP). Akbar dan Topik, dua pemuda yang luka terjatuh akibat kabel. Dia takut karena mengira kabel listrik PLN.

 

Para pengendara umumnya mengalami luka bagian kaki dan tangan akibat terhempas dari sepeda motor, katanya. Mereka mengaku tak melihat kabel tersebut.

 

Sebelumnya, Andre sudah mengubungi berbagai pihak kompeten namun belum ada yang datang mengatasi kabel yang menjuntai tersebut. “Saya nungguin, pasang tanda kotak kayu agar tak mencelakaan orang, sampai petugas datang, ” ujarnya.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *