BRIMOBLampung

Tekan Kriminalitas, Gegana Lampung Cegah C3 Dengan Patroli.

Avatar photo
148
×

Tekan Kriminalitas, Gegana Lampung Cegah C3 Dengan Patroli.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG — Guna mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas di Provinsi Lampung Khususnya Kota Bandar Lampung di hari Raya Idul Adha ini, siaga komposit Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan Patroli Kamtibmas. Selasa (18/6/24)

Sesuai atensi Dansat Brimob KBP Yustanto Mujiharso mengatakan, dengan adanya patroli ini diharapkan aksi kejahatan dapat ditekan hingga 70 persen. “Tapi pihaknya juga tetap menyiapkan siaga komposit Gegana dan Pasbrimob 1 dalam mengantisipasi situasi kontijensi di Provinsi Lampung bertepatan dengan hari Raya Idul Adha tahun ini. karena secara kualitas, aksi kriminal di Lampung cukup tinggi,” ucapnya

Ditempat yang berbeda Danden Gegana Kompol Yonny menyampaikan bahwa kegiatan Patroli ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Selain memberikan rasa aman dalam melaksanakan aktivitas, serta meminimalisasi terjadinya aksi-aksi kejahatan dengan kekerasan, yang dapat meresahkan masyarakat.

“Dengan melaksanakan Patroli kita dapat menanggulangi C3, curat, curas, dan curanmor (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian sepeda motor), serta tindak kriminalitas lainnya untuk ciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif di wilayah Lampung” tegasnya.
“Ini Patroli biasa dan rutin. Sasarannya adalah tempat keramaian dan Satuan Kewilayahan setempat ini dilakukan sebagai upaya preventif kejahatan” tambahnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *