Lampung Tengah

Kapolres Pimpin Langsung Upacara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kasat Res Narkoba Polres Lampung Tengah

Avatar photo
600
×

Kapolres Pimpin Langsung Upacara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kasat Res Narkoba Polres Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini
Kapolres Pimpin Langsung Upacara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kasat Res Narkoba Polres Lampung Tengah

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M memimpin langsung upacara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasat Res Narkoba Polres Lampung Tengah, bertempat di aula Atmani Wedhana Mapolres setempat. Jumat (21/6/24) pagi

Upacara yang diikuti oleh para PJU, Perwira, Kapolsek jajaran dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah Ny. Linda Andik beserta pengurus Bhayangkari tersebut merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kepala Kepolisan Republik Indonesia tentang panggilan peserta program pendidikan Strata 2 (S2) angkatan ke-14 Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian T.A 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan selamat dan sukses kepada Kasat Reserse Narkoba AKP Feabo Adigo Mayora Pranata, S.T.K., S.I.K., M.H yang akan melanjutkan sekolah S2 di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian T.A 2024.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada AKP Feabo Adigo Mayora Pranata beserta keluarga, atas pengabdian serta dedikasi yang telah diberikan, tentunya untuk kebaikan Polres Lampung Tengah.

“Selamat menjalani pendidikan dan teruslah memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Bangsa dan Negara,” kata AKBP Andik.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa jabatan Kasat Narkoba Polres Lampung Tengah, sementara ini akan di isi oleh Kasi Propam Polres Lampung Tengah yakni AKP Eko Heri Susanto, S.H., M.H.

“Saya berharap kepada Plh. Kasat Narkoba yakni AKP Eko Heri Susanto bisa cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat saudara bertugas dan laksanakan tugas tugas dengan penuh tanggung jawab. Selanjutnya tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama selama bertugas di Polres Lampung Tengah,” ungkapnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan diakhiri dengan foto bersama.

(Team Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *