Pesawaran

Puncak Latihan LSL I TW II 2024,Prajurit Yonif 9 Marinir Laksanakan Dahkang Dan Kerja Bakti Bersama Masyarakat.

Avatar photo
370
×

Puncak Latihan LSL I TW II 2024,Prajurit Yonif 9 Marinir Laksanakan Dahkang Dan Kerja Bakti Bersama Masyarakat.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PESAWARAN — TNI AL. Kormar.Brigif 4 Marinir. Yonif 9 Marinir. Puncak dari kegiatan LSL I TW II 2024 prajurit Yonif 9 Marinir laksanakan Dahkang dan kerja bakti bersama masyarakat sekitar latihan yang dilaksanakan di Batumenyan, Teluk Pandan, Pesawaran Lampung. Sabtu (22/06/24).

Dalam menuntaskan seluruh materi LSL I TW II Tahun Anggaran 2024, prajurit petarung Yonif 9 Marinir akhiri latihan dengan melaksanakan Dahkang serta kegiatan kerja bakti bersama masyarajat dengan melaksanakan pembersihan dan perbaikan sarana fasilitas Desa dengan warga sekitar daerah latihan. Tujuan dari bhakti sosial tak lain, sebagai rasa syukur kepada Tuhan YME karena selama latihan telah diberikan kelancaran serta sebagai wujud kemanunggalan Marinir dengan rakyat agar berguna meringankan kesulitan masyarakat sekitar yang merupakan amalan dari 8 wajib TNI, serta menciptakan suasana yang harmonis antara prajurit Marinir dengan masyarakat.

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha S. E., M.Tr.Opsla., menyampaikan,’Semoga dengan selesainya seluruh rangkaian latihan LSL I TW II Tahun 2024 ini dengan harapan kedepan para prajurit akan lebih profesional sekaligus sebagai bekal dalam penugasan dan operasi di medan sebenarnya, dan dengan diadakanya kerja bakti bersama masyarakat bisa menciptakan ke harmonisan antara prajurit Marinir dengan masyarakat sekitar, ‘ Tandasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *