Lampung Utara

Dinas Lingkungan Hidup Lampura Bersihkan Sampah Di TPS Liar Di Rejosari

Avatar photo
185
×

Dinas Lingkungan Hidup Lampura Bersihkan Sampah Di TPS Liar Di Rejosari

Sebarkan artikel ini
Dinas Lingkungan Hidup Lampura Bersihkan Sampah Di TPS Liar Di Rejosari

TINTAINFORMASI.COM, Lampung Utara— Adanya Sampah di tps Liar di Kelurahan Rejosari,Kadis DLH Ina Sulistya Achyar sigap Menurunkan Team Armada Sampah 3 Unit. Minggu, 23 Juni 2024.

“Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lampung Utara mengadakan pembersihan TPS liar di Kelurahan Rejosari karena sampah yang membeludak.Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Pengurangan Sampah DLH Lampung Utara Maryudi didampingi Kasi Kelurahan Rejosari Sahril.SE.

“,Turut hadir dalam pembersihan ini Tokoh Masyarakat Rejosari Sofyan Talip dan mantan Kadis DLH Pak Amran Yazid, S.E., M.M, “Pembersihan TPS liar di kelurahan rejosari sangat memperihatinkan,Karena tumpukan sampah yang membeludak di TPS tersebut.

Kasi Pengurangan sampah Dinas lingkungan hidup Maryudi.SE yang didampingi Kasi kelurahan rejosari Sahril Sampurna Jayo menghimbau “Marilah kita sama sama Menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah pencemaran Guna Meningkatkan kesehatan masyarakat.” Ujarnya.

Sahril Kasi kelurahan sudah selalu menegur serta mengimbau kepada Masyarakat

“Buanglah sampah pada tempatnya Jangan membakar sampah sembarangan. Masukkan sampah ke dalam TPS yg Resmi ,jangan berceceran di luar TPS mari kita Jaga bersama kebersihan lingkungan ini” Katanya.

Selain itu Mantan Kadis Dlh Amran Yazid dan sofyan talip “mengajak kepada masyarakat dan Lingkungan nya agar selalu mematuhi arahan dari DLH agar lingkungan Rejosari menjadi lebih sehat dan nyaman untuk Mengurangi resiko penyakit dan Meningkatkan kualitas hidup masyarakat.’ pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *