Sumatera SelatanSungai penuh

Pemkot Serah Terima Aset ke Pemdes Pondok Agung

Avatar photo
188
×

Pemkot Serah Terima Aset ke Pemdes Pondok Agung

Sebarkan artikel ini
Pemkot Serah Terima Aset ke Pemdes Pondok Agung

TINTAINFORMASI.COM, SUNGAI PENUH — Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM didampingi Ketua TP. PKK Ny. Herlina Ahmadi, S. Sos Menghadiri acara penyerahan aset Pemerintah Kota Sungai Penuh kepada Pemerintah Desa Pondok Agung,Senin (24/6).

Turut hadir DPRD Kota Sungai Penuh Dpt. Aspan Nasir, Kepala OPD terkait, Camat Pondok Tinggi, Pemerintahan Desa, serta masyarakat Pondok Agung.

Ini merupakan langkah nyata untuk lebih meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, agar kebutuhan akan fasilitas publik dan infrastruktur dapat terpenuhi dengan lebih baik lagi.

” Kami berharap sinergitas dan kerjasama antara Pemerintah Daerah, Desa dan Kecamatan untuk mendukung program pemerintah Kota Sungai Penuh.”Ujarnya Wako Ahmadi.

Setelah melakukan penandatanganan penyerahan aset Walikota Ahmadi Zubir berharap aset ini dapat di optimalkan sebagai penunjang peningkatan kualitas pelayanan masyarakat di Desa.

” Kami mengajak kita bersama untuk menjaga dan merawat aset ini dengan baik demi kepentingan bersama, dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *