Bandar Lampung

Tokoh Masyarakat dan Relawan Gembira Sambut Kedatangan Cagub Lampung RMD.

Avatar photo
267
×

Tokoh Masyarakat dan Relawan Gembira Sambut Kedatangan Cagub Lampung RMD.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD), menghadiri deklarasi Relawan RMD For BE 1 yang berlangsung di kawasan Sukarame, Bandar Lampung, Selasa (25/6/2024) siang.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pendukung, dan relawan yang siap memberikan dukungan penuh kepada RMD dalam Pilgub 2024.

Ansora Hanafi alias Acong, Ketua RMD For BE 1, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus dan relawan atas kerjasamanya.

“Tanpa tenaga dan bantuan kalian, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Kita harus sabar membawa RMD sampai dilantik menjadi gubernur. Apapun dinamika yang akan terjadi di 15 kabupaten/kota, mohon dengan sangat, ikhlaskan dengan hati dan jangan diladeni. Kita sadar, bahwa RMD pasti dilantik menjadi Gubernur Lampung,” ujarnya.

Sementara

Koordinator Gerakan Relawan RMD, Ary Meizari, menambahkan, bahwa deklarasi ini adalah momentum penting bagi semua.

“Jangan sampai kita salah pilih kedepannya. Sampaikan kepada sahabat dan saudara di mana pun, jangan sampai salah memilih pemimpin, karena ini menyangkut hajat hidup kita. Harus digaungkan, karena selain muda dan ganteng, beliau (RMD) punya kapasitas dan kapabilitas. Sebagai pengusaha dan anggota legislatif. Kita tahu beliau memimpin Gerindra Lampung yang dalam dua tahun melakukan lompatan dari partai politik nomor 3 menjadi nomor 1. Pak Prabowo memintanya menjadi gubernur, sehingga Lampung bisa melakukan lompatan perubahan yang signifikan, bukan hanya omong-omong. Jadi, kita rapatkan barisan, seluruh organ relawan punya niat yang sama untuk memenangkan RMD. Tapi jangan berjalan sendiri, kolaborasi dan sinergi supaya terstruktur dan masif. Saya berharap kita bisa bergandengan tangan, saling mengisi, berbesar hati untuk memenangkan hajat hidup kita sendiri, bukan hanya RMD. Supaya lompatan kesejahteraan Lampung bisa melebihi provinsi lain. Kami apresiasi setinggi-tingginya kepada yang sudah meluangkan waktu dan berjuang untuk Lampung maju secara signifikan. Ini adalah tanggung jawab moral kita,” beber Ari Meizari panjang lebar

Lalu apa bakal calon gubernur yang dielu-elukan sepanjang acara? Saat menyampaikan sambutan, RMD menyampaikan rasa bangganya atas dukungan yang diberikan.

“Relawan ini unik, karena organ relawan yang pertama diinisiasi adalah For BE 1 ini, yang membuat gaduh di media sosial dan grup WhatsApp. Tapi berkat semangatnya untuk perjuangan kita, kita bisa hadir di sini. Hampir semua yang ada di sini pernah berjuang di pilpres. Kita sadar, waktu itu berjuang untuk Prabowo-Gibran. Untuk membuat negara ini lebih baik, membuat situasi ibu, bapak, dan lingkungan kita menjadi makmur. Jalan-jalan di Provinsi Lampung lebih bagus, pendidikan lebih baik, kualitas hidup kita lebih baik, makan siang gratis tersedia. Harapan saat itu terpatri di masyarakat Lampung, 70 persen masyarakat Lampung punya harapan yang sama dengan kepemimpinan Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

RMD menambahkan, mandat ini sangat disadari oleh presiden terpilih.

“Beliau mengapresiasi dan memanggil saya, ingin program cepat terlaksana sehingga kader Gerindra maju di pilgub. Denan demikian, harapan masyarakat Lampung tertuntaskan,” tuturnya.

RMD mengaku melihat adanya pancaran sinar semangat di mata para hadirin. Di mana semangat itu bukan hanya sekadar menjadikan dirinya sebagai gubernur, melainkan agar program-program pemerintah pusat yang dipimpin Prabowo-Gibran dapat mengucur dengan maksimal bagi daerah dan masyarakat Lampung.

‘Semangat inilah yang menjadi energi kita menyongsong kemenangan di 27 November nanti. Program terlaksana lebih cepat, karena ada sinergi dengan pemerintah pusat. Kita ingin tiap hari presiden perhatian dengan Lampung. Program makan siang gratis hadir di sekolah anak bapak dan ibu sekalian. Ayo tuntaskan perjuangan ini,” kata RMD dengan penuh gelora.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga nama baik dan etika dalam berkampanye.

“Kita jadi relawan jaga nama baik kandidat. Jangan kasar sama masyarakat, jangan keras sama masyarakat, jangan jelekkan kandidat lain. Kalau mereka ingin memilih kita, tolong perlakukan dengan baik. Saya titip pesan kepada saudara di rumah, kita rekrut lagi relawan, sosialisasikan. Insya Allah 27 November nanti kita menangkan pertarungan ini,” ujarnya dengan penuh semangat.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *