LampungPesawaran

M Ismail Kembali Pimpin PWI Pesawaran

Avatar photo
180
×

M Ismail Kembali Pimpin PWI Pesawaran

Sebarkan artikel ini
M Ismail kembali pimpin PWI pesawaran

Tintainformasi.com, Pesawaran (HO)  Konferensi Kabupaten (Konferkab) Ke-VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran dilaksanakan di aula Pemkab setempat. pada Senin (24/6/2024).

Dalam pemilihan calon ketua PWI Kabupaten Pesawaran periode 2024- 2027 terdapat tiga calon yang mendaftar yaitu Randy Septian, Dodi Juli Ariyadi, dan M. Ismail, SH.

Dalam pemilihan tersebut, Ismail kembali terpilih menjadi ketua PWI Kabupaten Pesawaran periode 2024-2027 setelah mendapatkan perolehan sebanyak 19 suara.

Lalu, Dodi Juli Ariyadi hanya mendapatkan dua suara, menyusul Randy Septian yang mendapat tiga suara.

Untuk diketahui pemilih ketua PWI Kabupaten Pesawaran di ikuti 24 anggota yang sudah terdaftar sebagai anggota penuh PWI.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, sehingga saya dapat melanjutkan lagi program program PWI yang telah dibuat saat konferensi kerja,” kata M. Ismail, SH.

Sebagai ketua PWI Kabupaten Pesawaran, dirinya meminta kepada seluruh anggota PWI untuk terus meningkatkan soliditas dan kekompakan dan kebersamaan.

“Tolong berikan saran dan sumbangsihnya, karena, tanpa bantuan rekan – rekan, saya selaku ketua PWI tentunya tidak dapat berbuat apa-apa,” tegasnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Konferensi Kabupaten, (Konferkab) Ke 6 PWI Pesawaran Sapto Firmansis menyampaikan apresiasi yang setinggi- tingginya atas keguyuban dan kekompakan anggota PWI dalam menyukseskan penyelenggaraan Konferkab.

“Terima Kasih atas dedikasi dan kekompakan rekan rekan semua, Alhamdulillah Konferkab PWI Pesawaran sukses dilaksanakan dengan lancar dan tertib, semua berkat partisipasi rekan – rekan,” katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *