Lampung

Wakil Ketua DPD Grib Jaya Lampung Tunggu Itikad Baik Ketua DPD AJOI Lampung, Untuk Minta Maaf dan Klarifikasi

Avatar photo
243
×

Wakil Ketua DPD Grib Jaya Lampung Tunggu Itikad Baik Ketua DPD AJOI Lampung, Untuk Minta Maaf dan Klarifikasi

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG – Dengan adanya pemberitaan di salah satu Media Online Bahwa Ketua DPD AJOI Provinsi Lampung (Danial Mursalin Musa) Sudah melibatkan dan membawa-bawa Ormas Grib Jaya Provinsi Lampung,telah melakukan tindakan Arogansi dan mengatakan disatroni oleh belasan Oknum anggota Grib jaya. terhadap keluarga Danial pada tanggal 22 Juni 2024 sekitar pukul 19.57 Wib.

Wakil ketua DPD Grib Jaya Lampung mengutus Korlap DPD Grib jaya Provinsi Lampung (Maryanta),dan Saudara ALI HANAFI untuk mengklarifikasi ke kediaman Ketua DPW JPKP Provinsi Lampung (Yuliansyah Lubis)atas kecaman beliau secara sepihak di media Online dan beliau menjelaskan Bahwa beliau benar keluarkan kecaman itu karena beliau sedang berada di jakarta dengan saudara Danial Mursalin Musa dan atas cerita saudara Danial setelah menerima telpon dari Anak nya,jadi sebagai teman dia merasa terpancing untuk mengeluarkan statmen,dan beliau bersaksi bahwa mreka di jakarta membawa mobil jenis avanza bukan mobil vios seperti yg di ungkapkan anak nya Danial pada malam tersebut.

“Menurut saya anak dari saudara Danial telah berbohong dan saudara DANIAL Sudah menimbulkan kegaduhan,serta menimbulkan gejolak di tingkat 15 DPC Kabupaten/kota,ungkap Herman,bliau juga menambahkan apabila Saudara DANIAL tidak Datang ke sekretariat DPD GRIB JAYA dalam waktu 1×24 jam untuk mengklaripikasi berita yang sudah beredar bliau Akan menuntut secara Hukum”, ungkap nya.

“Kami selaku segenap pengurus DPD Grib Jaya Provinsi Lampung beserta 15 DPC/Kota Bandar Lampung.akan tetap menunggu itikat baik ketua DPD AJOI Provinsi Lampung (Danial Mursalin Musa) karna Ormas Grib Jaya tidak pernah mencari masalah sesama Ormas/lsm, justru kami mencari saudara.karna persaudaraan tak harus sedarah, kita tunggu apakah pembicaraan Danial di Media yang lantang itu akan sama setelah berhadapan dengan kami”, Ungkap Herman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *