Lampung

Inspirasi Hebat: H. Tony Eka Candra, Pengurus ICMI dan GRANAT, Meraih Penghargaan BNN Kedua Kali Atas Komitmen dan Kontribusi Dalam P4GN

Avatar photo
166
×

Inspirasi Hebat: H. Tony Eka Candra, Pengurus ICMI dan GRANAT, Meraih Penghargaan BNN Kedua Kali Atas Komitmen dan Kontribusi Dalam P4GN

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung —

H. Tony Eka Candra (TEC), Wakil Ketua 1 (Bidang Organisasi dan Kelembagaan) ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia) Wilayah Lampung dan Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Lampung, kembali meraih penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) atas dedikasi, peran aktif dan kontribusinya yang luar biasa dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Penghargaan ini merupakan pengakuan yang kedua kalinya diterima oleh TEC, mencerminkan komitmen tak tergoyahkan dan kerja kerasnya dalam P4GN di masyarakat Provinsi Lampung.

 

Sebagai seorang tokoh masyarakat yang berpengaruh, TEC telah menunjukkan bahwa peran aktif dan kepedulian terhadap masalah narkoba dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat. Melalui berbagai program edukasi, workshop, sosialisasi, penyuluhan, dan rehabilitasi yang dilakukan oleh DPD GRANAT Provinsi Lampung di bawah kepemimpinannya, banyak individu dan keluarga yang berhasil diselamatkan dari bahaya narkoba.

TEC tidak hanya bekerja dengan sepenuh hati dan dedikasi yang tinggi di GRANAT, tetapi juga di ICMI, di mana beliau mendorong pentingnya sinergi antara pengetahuan dan tindakan nyata dalam memerangi narkoba. Kepemimpinan beliau telah menginspirasi banyak orang untuk ikut serta dalam gerakan P4GN, menjadikan upaya ini sebagai tugas bersama yang melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Penghargaan dari BNN ini tidak hanya merupakan pengakuan atas prestasi individu TEC, tetapi juga simbol dari semangat kolektif untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dari narkoba. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa dengan komitmen, kesungguhan, kerja keras, dan kerjasama yang erat, kita dapat mengatasi tantangan besar ini dan melindungi generasi mendatang dari ancaman kejahatan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Semoga TEC terus diberikan kekuatan, kesehatan dan inspirasi untuk melanjutkan perjuangannya dalam P4GN, dan semoga pencapaiannya ini menjadi teladan bagi kita semua untuk tidak pernah menyerah dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba demi kebaikan dan masa depan bangsa yang BERSINAR (Bersih dari Narkoba).

Setiap langkah kecil yang kita kerjakan hari ini dalam mendukung dan membantu segala upaya pemerintah dan masyarakat dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, merupakan kontribusi besar dalam perang melawan kejahatan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *