Lampung Tengah

Mardiana Musa Ahmad Tepis Kabar Bakal Maju Pilkada Berpasangan Dengan Ardito Wijaya

Avatar photo
313
×

Mardiana Musa Ahmad Tepis Kabar Bakal Maju Pilkada Berpasangan Dengan Ardito Wijaya

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Kabupaten Lampung Tengah, Hj. Mardiana Musa Ahmad menyanggah adanya wacana bakal maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 dan bakal berpasangan dengan Ardito Wijaya yang informasinya selama ini tersebar melalui media sosial.

Namun, Hj. Mardiana Musa Ahmad juga tidak menampik, seandainya memang masyarakat menghendaki agar dirinya ikut dalam ajang kontestasi politik pemilihan kepala daerah maka dirinya pun bersedia untuk melanjutkan pengabdian, sebagaimana yang telah dilakukan selama ini.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Ardito Wijaya bahwa dirinya pun tidak mengetahui dari mana sumber informasi dan foto yang beredar tersebut, namun yang bersangkutan juga menyatakan siap berpasangan dengan siapa saja jikalau memang masyarakat menghendakinya.

Ardito Wijaya juga mengakui bahwa pernah melakukan komunikasi atau ngobrol-ngobrol dengan Ibu Hj. Mardiana Musa Ahmad pada saat acara Literasi beberapa waktu yang lalu, akan tetapi semua itu juga tergantung Organisasi Politik / Partai yang penting memiliki Visi dan Misi yang jelas untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Mengingat dari kiprah dan jasa kedua tokoh pembangunan di kabupaten Lampung Tengah selama ini memang segenap lapisan masyarakat sangat menginginkan agar keduanya dapat melanjutkan pengabdian untuk mewujudkan cita-cita masyarakat menjadi Kabupaten yang Aman, Tenteram dan Sejahtera. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *