Kota MetroLampung

AQILA CUP 1 Ramaikan Gantangan Burung Kicau Golden Star 29 Banjarsari

Avatar photo
144
×

AQILA CUP 1 Ramaikan Gantangan Burung Kicau Golden Star 29 Banjarsari

Sebarkan artikel ini

Kota Metro, Tintainformasi.com — Aqila jaya mobilindo gelar lomba burung berkicau AQILA CUP 1 di gantangan Golden Star 29,Metro Utara . Minggu (30/6/2024).

AQILA CUP 1 Ramaikan Gantangan Burung Kicau Golden Star 29 Banjarsari

Nanda Arianata/ Ardiansyah, Awner dari Aqila Jaya Mobilindo sebagai inisiantor atau penyelengara Lomba atau Kontes Burung Berkicau memaparkan.

Gelaran Lomba burung berkicau AQILA CUP 1, yang kita laksanakan di Gantangan Golden Star 29 Banjasari Metro Utara ini bisa di katakan, Even penyegaran bagi kawan-kawan Komunitas, Perawat/Penangkar Burung berkicau agar tidak Stagnan atau vakum , Lebih jauh Nanda/Ardiansyah menuturkan.

Kontes atau lomba penyegaran ini sekaligus sebagai ajang baro meter Kualitas atau Kaliber burung-burung rawatan kita, yang mana peserta lomba ini. Berasal dari kabupaten kota di luar Kota Metro bahkan ada dari Sumatra selatan/Palembang, oleh karna nya manakala burung-burung rawatan kita bisa keluar jadi juara sudah di pastikan nilai ekonomis/jual nya menjadi tinggi ,” ujarnya.

Masih di kata kan Nanda/ Ardiansyah Event ini terus berkelanjutan dan pada momen tertentu kita akan tingkat kan event nya lebih bergengsi dan kompetitif.

Di kesempatan yang sama Yanto, Ketua Juri pada lomba burung berkicau kepada awak media mengatakan,

Kami dewan juri yang tergabung dalam Club Raja Garuda Nusantara (RGN), menjujung tinggi Sportifitas dan Kredibilitas serta Obyektif dalam mengambil nilai dan keputusan pada kontes atau lomba burung berkicau di Level atau Event apapun,” tandasnya.

Untuk itu lanjut yanto para rekan-rekan komunitas burung berkicau serta panitia penyelengara saya harapkan menanamkan kepercayaan terhadap para juri, jangan ada rasa dan prasangka yang miring dan negatif kepada Tim Juri, Kami Profesional tanpa tebang pilih atau pilih kasih dalam penilaian .

Terpisah, Wahyu salah satu peserta dari Kabupaten Tulang Bawang yang membawa, burung rawatan andalannya jenis Konin(Pleci) dan Kacer.

“kami pencinta burung berkicau sangat mendukung apabila giat atau lomba burung berkicau, ini rutin di gelar karena dengan mengikuti lomba ini kita dapat menjalin silahturahmi dan komunikasi sesama komunitas pecinta burung berkicau,” ulasnya.

Di tambahkan Wahyu, dengan mengikuti lomba atau kontes kita dapat mengukur atau menakar kualitas dan kemampuan burung rawatan Kita, dengan harapan dapat menjadi pemenang atau juara, sehingga Burung kita memiliki nilai Ekonomis/Jual yang tinggi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *