Bandar Lampung

DPC GRIB Kota Bandar Lampung Jalin Silaturahmi Bersama DPC GRIB Kota Metro

Avatar photo
331
×

DPC GRIB Kota Bandar Lampung Jalin Silaturahmi Bersama DPC GRIB Kota Metro

Sebarkan artikel ini
Oplus_0

Tintainformasi.com, Bandar Lampung — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Bandar Lampung laksanakan silaturahmi bersama GRIB DPC Kota Metro.

Ketua GRIB Kota Bandar Lampung, Nicolaus Sebastian Kuncoro menyampaikan banyak terimakasih kepada GRIB Kota Metro sudah menerima pengurus.

“Ini adalah kesempatan yang baik bagi kita untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat rasa kekeluargaan,” papar Nicolaus ke awak media Minggu, (30/6/2024).

Nicolaus menegaskan kepada jajaran pengurus GRIB Kota Bandar Lampung agar lebih kompak lagi kedepannya, karena banyak tugas-tugas yang akan kita lakukan untuk kepedulian kita terhadap masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita bisa lebih menjalin kekeluargaan dan tetap berkomunikasi dalam aktivitas sehari-hari. Karena dengan komunikasi yang baik organisasi kita akan terjaga dengan baik dan konsisten dalam menjalankan tugas organisasi,” pesan Nicolaus.

Sementara Ketua DPC GRIB JAYA Kota Metro Rozi Fernando mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita sama-sama menjalin silaturahmi antara GRIB Kota Metro dan GRIB Bandar Lampung.

“Dengan pertemuan ini kita bisa saling tukar pendapat dan masukan, apa yang harus kita lakukan kedepan, dengan pertemuan sederhana ini saling mendapatkan informasi lintas wilayah,” ujar Rozi Fernando.

“Seluruh komponen anak bangsa dari latar belakang yang berbeda, untuk terus menjaga kerukunan dan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara agar stabilitas keamanan serta kondusifitas wilayah dapat terjaga.

“Oleh sebab itu, pemeliharaan atau penjagaan terhadap kerukunan dan keharmonisan antar komponen anak bangsa, antar masyarakat yang terdiri dari berbagai suku, agama, ras, dan golongan, mutlak menjadi tanggung jawab kita bersama, pemerintah dan masyarakat,” pungkas Rozi. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *