Lampung Tengah

Bupati Musa Ahmad Terima Kunjungan PJ Gubernur Lampung.

Avatar photo
254
×

Bupati Musa Ahmad Terima Kunjungan PJ Gubernur Lampung.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menerima Kunjungan Pj. Gubernur Lampung DR.Drs.Samsudin,S.H., M.H.,M.Pd diruang kerja Bupati Lampung Tengah pada hari selasa 2 Juli 2024, dalam kesempatan tersebut turut hadir Pj. Sekda Lampung Tengah, Asisten ,Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah.

Kunjungan ini merupakan kegiatan lanjutan setelah dihari yang sama Pj. Gubernur Lampung mengunjungi beberapa Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad pasca kunjungan Pj. Gubernur mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj. Gubernur Lampung Samsudin di Kabupaten Beguai Jejamo Wawai yang pertama kali pasca di lantik sebagai Pj. Gubernur pada 19 Juni 2024 lalu.

Dirinya juga akan mensupport dan menjalankan apa yang menjadi program dari Pj. Gubernur Lampung sehingga dapat berjalan dengan baik khususnya di Kabupaten Lampung Tengah.

 

Disampaikan Musa Ahmad Sebagai Kabupaten yang terluas di provinsi Lampung, “Pj.Gubernur Lampung berpesan untuk tetap terus mengembangkan potensi unggulan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah, dan program yang telah tersusun untuk dilaksanakan dengan baik, ujar Musa”.

Bupati Musa Ahmad juga mengatakan Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah akan terus berkalaborasi dan bekerja sama untuk kesejahteraan masyarakat di segala lini sehingga mempermudah masyarakat. Acara ditutup dengan makan Siang bersama.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *