Jakarta

Keren Kantor Hukum Sopian Sitepu & Partners Raih penghargaan TOP 100 Indonesian Law Firms 2024

Avatar photo
344
×

Keren Kantor Hukum Sopian Sitepu & Partners Raih penghargaan TOP 100 Indonesian Law Firms 2024

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Jakarta — Luar biasa kantor hukum Sopian Sitepu & Partners meraih penghargaan TOP 100 Indonesian Law Firms 2024 di kategori International Trade & Private Client yang diterima langsung Dr. Sopian Sitepu SH. MH. Mkn mengenakan selendang tapis di Jakarta, Jum’at (26/6/2024).

Tapis Lampung Selendang dipakai pengacara ternama di Lampung ini untuk mengangkat nama Lampung, dan membuktikan warga Lampung bisa bersaing di tingkat nasional walaupun warga Lampung tahu pengacara bersuku Batak, banyak membela warga Lampung dalam berperkara menyatakan dirinya adalah orang Lampung.

“Saya bangga menjadi orang Lampung, saya merasakan bukan orang lain, saya orang Lampung,”ungkapnya penuh haru usai menerima penghargaan.

” Ketika saya mendapatkan undangan hadir pada acara Ajang Malam Penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024 di Jakarta, saya seluruh tim Kantor Hukum Sopian Sitepu & Partners langsung menyiapkan selendang tapis untuk ia pakai di acara itu. Kami terkejut ketika dipanggil menjadi salah satu yang mendapatkan penghargaan

bergengsi yang saya persembahkan untuk Provinsi Lampung,” ujarnya.

“Saya pernah mendirikan satu pusat studi bantuan hukum di Unila, mereka juga pernah juara juara nasional. Pada saat saya memberikan materi di sana saya diberikan selendang tapis Lampung. Jadi saya teringat ini simbol semangat juang yang tinggi,” lanjutnya.

Terkait Penghargaan Elite One Practice Leaders kategori “International Trade & Private Client” yang diterima Kantor Hukum Sopian Sitepu & Partners, Dr. Sopian Sitepu mengaku sangat senang dan bangga.

“Terimaksih ini suatu wujud kepercayaan dari semua masyarakat khususnya para klien kami. Dan juga tidak luput pula dari kerja keras semua rekan yang ada di kantor baik di Lampung maupun di Jakarta untuk menjaga kepentingan klien.

Pesan pengacara kondang Lampung ini, salah satu kunci sukses bagi generasi muda mahasiswa hukum dan advokat muda adalah menguasai asas-asas hukum dan membangun karakter. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *