Lampung Tengah

Merasa Kesal Tidak Segera Dilayani, Oknum Bidan Aniaya Nenek Runtah Hingga Babak Belur Luka Sekujur Tubuh

Avatar photo
547
×

Merasa Kesal Tidak Segera Dilayani, Oknum Bidan Aniaya Nenek Runtah Hingga Babak Belur Luka Sekujur Tubuh

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Masyarakat Kampung Tanjung Jaya Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah, segera melarikan nenek Runtah (66) ke Rumah Sakit terdekat untuk segera mendapatkan pertolongan medis karena sekujur tubuhnya penuh luka dan lebam-lebam.

Menurut keterangan masyarakat sekitar bahwa nenek Runtah didapati mereka setelah keluar dari rumahnya dengan kondisi yang cukup mengenaskan, katanya habis dianiaya oleh oknum Bidan yang terjadi pada hari Jum’at (28/6/2024) sekitar pukul 06.00 Wib.

Salah seorang tetangga korban yang bernama Lasmi, kepada media ini menuturkan bahwa pada waktu itu dia mendengan ada suara teriakan minta tolong dari rumah korban, dan setelah korban keluar dari rumah ternyata kondisinya sudah bersimbah darah.

Kasat Reskrim PolresLampung Tengah, AKP Nikolas dalam konfirmasinya membenarkan adanya dugaan tindak penganiayaan terhadap nenek Runtah tersebut diatas.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa pada hari itu datang oknum Bidan bernama Y dengan maksud hendak membeli telur ayam.

Mungkin oknum Bidan ini tersinggung karena tidak cepatdilayani oleh nenek Runtah, maka oknum Bidan tersebut naik pitam hingga menganiaya nenek Runtah dengan menggunakan benda tumpul.

Dalam kesehariannya, nenek Runtah ini berternak ayam dan telur-telur yang dihasilkan biasanya dijual ke Pasar Kampung yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Menurut Kasat Reskrim bahwa perkara ini telah dilaporkan korban ke Polsek Bangun Rejo dan juga diback-up oleh Reskrim Polres Lampung Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *