Bandar Lampung

Satlantas Polres Lampung Barat Selidiki Kecelakaan Bus Masuk Jurang

Avatar photo
248
×

Satlantas Polres Lampung Barat Selidiki Kecelakaan Bus Masuk Jurang

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Bandar Lampung — Satlantas Polres Lampung Barat mulai menyelidiki peristiwa kecelakaan lalu lintas bus masuk dalam jurang di Jalan Lintas Liwa Pekon Simpang Sari, Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat, Rabu (3/7/2024).

Peristiwa kecelakaan ini diketahui turut merenggut nyawa pengendara sepeda motor inisal E ikut terseret ke dalam jurang sedalam 50 meter tersebut.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan, penyelidikan kecelakaan ini telah dilakukan serangkaian kegiatan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

“Kami juga akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap sopir yang saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Medika Insani, Lampung Utara,” ucapnya, Kamis (4/7/2024).

Kata Umi, petugas di wilayah hukum setempat juga telah melakukan sterilisasi TKP dengan memasang garis polisi.

“Kami juga sudah menghubungi sejumlah para keluarga korban,” imbuh dia.

Umi turut menginformasikan, bagi keluarga hendak mencari anggota keluarganya menjadi korban kecelakaan lalu lintas ini dapat menghubungi kantor kepolisian setempat.

“Silahkan hubungi anggota kami di Lampung Barat, sampai saat ini, para korban belumm kembali ke keluarganya menjalani perawatan di Puskesmas Sumber Jaya dan RS Medika Insani, Lampung Utara,” tandas Kabid Humas.

(Team Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *