Lampung Tengah

Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Seputih Raman Berikan Binluh Kepada Linmas dan Aparatur Kampung

Avatar photo
201
×

Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Seputih Raman Berikan Binluh Kepada Linmas dan Aparatur Kampung

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Tengah — Jajaran Polsek Seputih Raman, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung terus berperan aktif dalam persiapan menjelang Pilkada serentak tahun 2024, salah satunya dengan memberikan penyuluhan dan pembinaan (Binluh) kepada para Linmas serta para aparatur Kampung diwilkum Mapolsek setempat, Sabtu (6/7/24) pagi.

Hal itu dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman, damai dan sejuk diwilkum Polres Lampung Tengah.

Kapolsek Seputih Raman Iptu Mursidi mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M yang memimpin langsung kegiatan menyampaikan pesan-pesan penting diantaranya adalah mendorong Linmas dan para aparatur Kampung untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di balai Kampung Rejo Basuki dengan turut dihadiri oleh Camat Seputih Raman, I Made Suryana dan Kakam Rejo Basuki, Gunawan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengingatkan pentingnya peran kita semua dalam menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan ditengah masyarakat.

Jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax, terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

“Kita harus bijak dalam menyikapi informasi, terutama yang berkaitan dengan Pilkada. Jangan mudah terprovokasi dan sebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya,” ujarnya.

Dengan memberikan penyuluhan ini, lanjutnya, diharapkan para Linmas dan aparatur Kampung Rejo Basuki khususnya dapat lebih siap dan tanggap menghadapi tantangan menjelang dan saat pelaksanaan Pilkada yang akan datang.

Selain itu, Kapolsek mengharapkan agar peran Linmas dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan suasana yang kondusif ditengah masyarakat.

“Kita semua berharap, pelaksaanaan Pilkada dapat berjalan aman dan lancar tanpa gangguan, seperti Pemilu yang sudah kita laksanakan sebelumnya,” demikian pungkasnya.

(Team Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *