OKISumatera Selatan

Siswa SDN 1 Tugu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir Juara Satu Dalam Event Lomba O2SN Tingkat Kabupaten

Avatar photo
137
×

Siswa SDN 1 Tugu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir Juara Satu Dalam Event Lomba O2SN Tingkat Kabupaten

Sebarkan artikel ini
Siswa SDN 1 Tugu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir juara satu dalam event lomba O2SN tingkat kabupaten

TINTAINFORMASI.COM, OKI— SDN 1 Tugu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Pasalnya pada kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Dasar (SD), siswa SD Tugu Agung, Fery Ardiansyah yang baru kelas IV SD, berhasil sabet juara satu untuk cabang olahraga bulu tangkis putra.

“Kami dari SDN 1 Tugu Agung merasa bangga sebab siswa kami, berhasil meraih juara satu dalam event lomba O2SN tingkat kabupaten, untuk cabang olahraga bulu tangkis putra, baru-baru ini,”ujar Kepala SDN 1 Tugu Agung, Annas SPd, MPd ,saat di konfirmasi terkait hal tersebut dirinya membenarkan bahwa siswa SD N 1 tugu agung kecamatan Lempuing Meraih juara satu , dirinya sangat bersyukur atas prestasinya siswa nya, di ruang kerjanya Selasa 09-07-2024

Sebelum nya kami pihak sekolah selalu mempersiapkan siswa nya sebelum mengikuti perlombaan salah satunya menggelar kegiatan latihan rutin. Seperti yang dilakukan anak didik kami Fery Ardiansyah yang baru kelas IV yang sudah mengikuti pelatihan dantelah mengikuti seleksi untuk tingkat Kecamatan Lempuing.

“Pastinya, kami pihak sekolah mendukung penuh dan memberikan support kepada siswa yang akan mengikuti kompetisi tersebut,”kata Annas, SPd, MPd.

Kami para guru dan kepala sekolah berharap kepada semua siswa SD N 1 tugu agung Lempuing sudah mendapatkan juara satu semoga menjadi motivasi baik bagi siswa yang menang lomba ataupun siswa lainnya, untuk berpacu dalam prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik untuk tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi hingga nasional.,”harapnya.

(Abbas PPWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *