Lampung Tengah

Lapo Tuak yang Buka Hingga Larut Malam Pihak Terkait Harus Berikan Tindakan Tegas  

Avatar photo
388
×

Lapo Tuak yang Buka Hingga Larut Malam Pihak Terkait Harus Berikan Tindakan Tegas  

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Seputih Mataram Lampung Tengah — Wow Tempat hiburan yang diduga bodong yang sudah bertahun tahun melakukan kegiatan yang dapat berpotensi menggangu Kantibmas ,dengan menyediakan Minuman keras ( Miras ) aneka merk Lapo Tuak Plus milik Gopran yang berada di Kampung Fajar Mataram Kecamatan Seputih Mataram Kabupten Mpung Tangah bisa berpotensi menjadi tempat Pesta Miras , bahkan bisa pada penyalahgunaan Narkoba .

Selain meyediakan Miras ,Lapo Tuak Plus tersebut menyediakan Wanita penghibur , yang siap melayani Pengunjung , menurut pria yang saat sedang menikmati Minuman Keras , saat dikonfirmasi terkait Lapo Tuak tersebut adalah milik Gopran ,, dan buka hingga jam 02.00 (Dini hari) , ada cewek ,cuma itu tapi kalo malam ceweknya pada datang ,

Cewek yang ada di Lokasi saat di konfirmasi oleh awak media ini pun mengatakan kalo Lapo Tuak Plus ini adalah milik Gopran ,,tapi Goprannya lagi pergi dari semalam .

Dengan prihal tersebut pemilik Lapo Tuak Plus tersebut dengan sengaja dan berani tidak mengindahkan hasil dari Kesepakatan Bersama salam rapat kordinasi ( RAKOR ) Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit .S H. S.I.K. M.M. bersama Bupati Lampung Tengah Hi Musa Ahmad S.Sos.M.M ,dan jajaran Forkopimda di Aula Bapeda pemkab Lpung Tangah da Rabu 29/05/2024 ,Bahwa batas hiburan malam adalah Jam 21.00 wib dan telah disampaikan kepada Camat Se kabupaten Lampung Tengah , Kapolsek Jajaran ,dan perwakilan Dari pemilik usaha Hiburan malam ( yang berijin ).

Dimohon kepada pihak Terkait , Polsek Seputih Mataram , ,Camat Seputih Mataram , aparatur Kampung Fajar Mataram untuk dapat menindak tegas tempat tempat yang berpotensi Mengganggu Kamtibmas.

(Team Liputan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *