Lampung Selatan

Pemudik Asal Palembang Diduga Kelelahan Meninggal dalam Perjalanan di Bakauheni

Avatar photo
433
×

Pemudik Asal Palembang Diduga Kelelahan Meninggal dalam Perjalanan di Bakauheni

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Di kabarkan kembali, salah satu pemudik meninggal dunia di pelabuhan Bakauheni, saat hendak turun dari dalam bus menuju Dak Kapal.

Pemudik AN.Yusla ( 65) asal Palembang dinyatakan meninggal dunia, di dalam kapal KMP Trimas Kanaya saat turun dari bus PO Sari Arum yang di tumpangi nya.

“Ya ada salah satu penumpang bus yang meninggal dunia saat akan turun dari bus yang di tumpangi,” Ucap Ketua IDI Lampung Selatan, Dr. Wahyu, Saat berada di posko IDI, Senin (15/04/2024).

Dr. Wahyu juga menyebutkan, pihak nya sendiri mendapat informasi dari para petugas yang berada di Kapal, saat itu langsung menuju lokasi untuk memberikan pertolongan.

“Korban naik kapal dari dermaga satu bersama keluarganya, saat petugas kami sampai di lokasi korban sudah meninggal dunia, dan belum sempat kami tangani kejadian tersebut sekitar pukul 06:25, Wib,” kata Dr. Wahyu

Karna di nyatakan meninggal dunia, korban selanjutnya di bawa ke rumah sakit BOB Bazar Kalianda, dan pihak keluarga sendiri akan membawa kembali jenazah ke kampung halamannya.(RS/met)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *