LampungPesawaran

Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pesawaran Adakan Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan

38

Tintainformasi.com, Pesawaran — Mengejar Taget kemenangan, pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pesawaran, H Aries sandi- H Supriyanto, terus melakukan pembentukan dan melaksanakan pengukuhan Tim pemenangan untuk Dua kecamatan, padang Cermin dan way ratai.

Kemudian, selain sudah lama ditunggu untuk maju di pilkada pesawaran oleh masyarakat, Dengan menyapa langsung masyarakat pesawaran, bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran, Aries sandi- Supriyanto menjelaskan target pelaksanaan pembentukan tim pemenangan, hingga kordes dan kordus hingga sampai tingkat RT,Terus di kebut, hingga seluruh kabupaten pesawaran.

“Target kami,pelaksanaan pembentukan dan pengukuhan Tim pemenangan Aries Sandi – Supriyanto, di seluruh kabupaten Pesawaran kelar dalam minggu ini,” jelas eriawan selaku ketua tim pemenangan cabup dan cawabup Arisandi dan supriyanto kepada sejumlah media pada Kamis 19/09/2024.

Ditambahnya, hingga kini sudah dilaksanakan pengukuhan Tim pemenangan di tiga kecamatan, “Sejak senin, 18 september 2024, hingga hari ini, 19 september 2024, telah rampung dilaksanakan pengukuhan tiga kecamatan, diawali untuk kecamatan Gedong tataan, dan di lanjutkan untuk kecamatan Padang cermin dan kecamatan Way Ratai, ” Ungkapnya

Langsung di pimpin aries sandi dharma putra, dan di dampingi supriyanto, para ketua tim kecamatan, di pandu untuk bersama mengucapkan ikrar dan sumpah, janji setia memenangkan Pasangan calon Aries sandi – Supriyanto, dalam perhelatan pemilihan kepala daerah di kabupaten Pesawaran.

Selain dukungan yang semakin mengakar, dari masyarakat kabupaten pesawaran yang merindukan Perubahan untuk Kabupaten Pesawaran, Menjadi sebuah harapan, warga masyarakat Kabupaten Pesawaran, Harapkan Aries Sandi – Supriyanto, bisa duduk sebagai Bupati dan wakil Bupati Pesawaran, Berikan Perubahan untuk Bumi Andan Jejama.

Sebagai ketua Tim Pemenangan Aries Sandi- Supriyanto, kabupaten Pesawaran, Eriawan memberikan wejangan dan arahan bagi seluruh tim pemenangan yang sudah di kukuhkan.

“Sebagai Lider, memberikan arahan dan cara jitu tim pemenangan memberikan keyakinan dan kepercayaan kepada masyarakat yang menginginkan adanya perubahan bagi Pesawaran sangatlah penting, selain pasangan Ganteng ini adalah pasangan calon, dari produk putra terbaik, berkualitas, dan sosok yang mengedepankan Bukti bukan Janji, ” Tutupnya.

(Triyono)

Exit mobile version