Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Lampung

Perkuat Organisasi, DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung Gelar Rakor Dan Pemantapan Pengurus

151
×

Perkuat Organisasi, DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung Gelar Rakor Dan Pemantapan Pengurus

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Lampung — Ormas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi dan Pemantapan Struktur Kepengurusan, bertempat di kantor Sekretariat DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung Desa Bulusari Kecamatan Bumi Ratu Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, pada Rabu (11/09/2024) .

Hadir dalam Rapat ini Pembina dan Penasehat DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung, Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung S. Ramelan, Sekretaris DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung Herman dan seluruh pengurus dan Satuan Tugas (Satgas) DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung.

Ketua DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung S. Ramelan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan calon pengurus yang menyempatkan hadir dalam Rapat.

” Mari bersama-sama kita rapatkan barisan untuk membesarkan GRIB Jaya di Lampung, dan bagaimana GRIB Jaya ini bermanfaat buat masyarakat banyak, karena GRIB Jaya ini didirikan untuk kepentingan rakyat. Alhamdulillah GRIB Jaya Provinsi Lampung ini semakin dikenal masyarakat, terbukti banyak yang mau gabung jadi anggota. Jadi, mari bersama-sama kita jaga marwah GRIB Jaya sebagaimana kita menjaga nama besar Pak Prabowo Subianto selaku Pembina dan Ketum Hercules, “ucapnya.

S. Ramelan juga mengajak kepada seluruh anggota DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung untuk mengutamakan musyawarah dan mufakat setiap terjadi perselisihan diantara anggota.

” Sebab kita di Organisasi ini berbeda latar belakang, pendidikan, usia, pekerjaan dan cara pandang serta pemikiran satu sama lain, sudah hal biasa jika terjadi perbedaan pendapat, untuk itu semua harus dilakukan musyawarah dan mufakat, ini kunci berorganisasi, “imbuhnya.

Lanjut pria kelahiran Kota Metro ini, bahwa dirinya tidak akan bisa bekerja maksimal tanpa peran serta, kerjasama dan dukungan dari seluruh pengurus DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung.

” Terimakasih atas dukungan dan kerjasama dari saudaraku semua, mulai dari pengurus, Srikandi, Satgas dan semuanya yang terlibat langsung untuk mendukung saya memimpin GRIB Jaya Provinsi Lampung ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kelancaran dan lindungan Allah SWT, Aamiin, “pungkas S. Ramelan didampingi Herman Sekretaris DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung.

Sementara itu Pembina GRIB Jaya Provinsi Lampung Dr. Kusbani.Spd., M.Pd mengajak semua Pengurus dan anggota DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung untuk bersatu.

” Kita jangan mau diadu domba dan dipecah belah oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, rapatkan barisan dibawah komando Pak Ketua S.Ramelan dan terus bergerak berbuat untuk masyarakat, “ungkapnya.

” Mari kita jaga marwah DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung jangan sampai tercoreng oleh ulah oknum yang tidak senang dengan perkembangan dan kemajuan GRIB JAYA Provinsi Lampung dibawah kepemimpinan S. Ramelan, “ujar Dr. Kusbani.Spd., M.Pd.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Anjas Saputra SE. MM yang juga menjabat Wakil Ketua II mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia atas kerjasamanya dalam mensukseskan acara Rapat Koordinasi.

” Alhamdulillah acara demi acara dalam rangka Rapat Koordinasi dan Pemantapan Struktur Kepengurusan DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung ini berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua. Semoga kita semakin kompak dan solid dalam wadah satu keluarga di Ormas GRIB Jaya ini, “ujarnya.

Dalam Rapat ini juga dibacakan struktur Pengurus DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung, oleh Sekretaris Herman dilanjutkan foto bersama.

*Sumber Rilis Humas DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung*

*Editor : Suryanto*

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *