Scroll untuk baca artikel
LampungTulang Bawang

Saat Kapolres Tulang Bawang Beri Kejutan Dandim 0426/TB di HUT TNI ke-79

52
×

Saat Kapolres Tulang Bawang Beri Kejutan Dandim 0426/TB di HUT TNI ke-79

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Tulang Bawang — Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu memberikan surprise alias kejutan kepada Komandan Kodim (Dandim) 0426/Tulang Bawang, Letkol Kav Delvy Marico dan jajaran dalam rangka ucapan selamat HUT TNI ke-79.

Momen kejutan ini tertangkap saat acara syukuran HUT TNI di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (5/10/2024).

Scroll Untuk Baca Artikel
IKLAN HUBUNGI KAMI

“Kegiatan ini sebagai bentuk sinergisitas TNI/Polri dalam rangka perayaan HUT TNI ke-79 di Kabupaten Tulang Bawang,” ujar Kapolres James.

Dalam acara perayaan HUT TNI ke-79 di Kabupaten Tulang Bawang ini, selain personel Polres Tulang Bawang turut hadir kesatuan TNI lainnya di wilayah kabupaten setempat Lanud Pangeran M. Bunyamin, Subdenpom Tulang Bawang, dan Koramil di jajaran Kodim 0426/TB.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menambahkan, sinergisitas TNI/Polri sebagai pilar keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi pondasi utama persatuan dan kesatuan bangsa bersama-sama dengan seluruh rakyat Indonesia.

Oleh karenanya, TNI/Polri di Provinsi Lampung akan senantiasa bersatupadu dalam menjaga keutuhan persatuan dan kesehatan di Bumi Ruwa Jurai.

“Selamat HUT TNI ke-79, TNI/Polri bersama rakyat siap mengawal auksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju mendatang,” tandas mantan Kapolres Metro tersebut.

(Team Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *