Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Lampung Barat

Pekon Gunung Terang Adakan Kegiatan Sosialisasi.

50
×

Pekon Gunung Terang Adakan Kegiatan Sosialisasi.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG BARAT — Lampung Barat Pekon gunung terang kecamatan air hitam merupakan salah satu pekon yang sangat strategis pekon yang rapih serta enak dipandang serta suasana masyarakat yang begitu kompak dan koperatif baik dalam gotong royong sosial,budaya dan keagamaan .

 

Irpan PJ gunung terang yang sosok berjiwa besar dan penuh keyakinan serta tak kenal lelah serta extra dalam bekerja ,irvan juga termasuk pj yang sangat dekat dan dikagumi oleh kalangan masyarakat dalam kinerjanya siap berjuang menuangkan seluruh pemikiran untuk memajukan masyarakat gunung terang,dilihat dari mulai ramah tamah etika sopan santun dalam pelayanan baik di kantor dan ditengah tengah masyrakat dengan penuh cita cita untuk membangun suatu desa baik dari peningkatan UMKM ,pembangunan jalan penambahan Bumdes serta peningkatan ketahan dengan tujuan mencegah setanting dan ada usaha tambahan, ketahanan pangan tersebut supaya tepat guna dan tepat sasaran.

 

Seperti halnya kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pada siang hari ini sangat membuahkan hasil yang baik , ya,, saya “sebagai warga gunung terang merasa bangga dengan adanya pemimpin yang begitu baik dan terbukti dalam kinerja ,ungkapnya. “harapan kami sebagai masyarakat” kegiatan ini sangat bagus dan terus menerus dilakukan supaya kalangan masyarakat lebih mengenal kinerja tentang pemerintahan.

 

Irvan menyampaikan kepada seluruh kader agar lebih semangat, lebih giat lagi dalam bekerja, dan solied supaya bisa mewujudkan desa yang makmur dan sejahtera tutupnya.

(Budiman)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *