Lampung Tengah

Kadis Binamarga Gusmara Angkat Bicara Masalah Buruk Nya Pekerjaan Yang di kerjakan Oleh Rekanan Asal Jadi

Avatar photo
86
×

Kadis Binamarga Gusmara Angkat Bicara Masalah Buruk Nya Pekerjaan Yang di kerjakan Oleh Rekanan Asal Jadi

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.Com,LampungTengah–Menanggapi pemberitaan di beberapa Media Online dan YouTube Streaming belakangan ini yang heboh dan menjadi bahan perbincangan , Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Lampung tengah mengatakan bahwa telah melakukan konsolidasi kepada seluruh instansi terkait agar dapat benar-benar mengawasi pekerjaan di Lampung Tengah ini dengan baik.

Ia juga telah menekankan kepada Konsultan Pengawas , PPK , PPTK agar dapat benar-benar aktif dalam mengawasi seluruh pekerjaan yang ada di Lampung tengah serta jangan sampai ada pembiaran.

” Untuk pekerjaan yang belum terselesaikan , saya tekankan kepada konsultan pengawas agar dapat mengawasi kerjaan dengan baik , jangan sampai konsultan pengawas tidak ada di tempat apalagi sampai tidak faham lokasi “, Ujarnya saat di temui diruang kerjanya , Rabu (27/10).

 

Gusmara (Kepala Dinas Bina Marga- red) pun menegaskan bagi pekerjaan yang di anggap bermasalah agar segera di perbaiki sebelum di terima.

” Bagi pekerjaan yang kurang baik atau bermasalah , jangan di terima sebelum di perbaiki terlebih dahulu “, tegasnya.

Ia juga mengatakan telah menyampaikan kepada rekanan agar dapat segera memperbaiki pekerjaan-pekerjaan yang di anggap bermasalah tersebut baik yang ada di Dusun Adi Rejo (AdiJaya) , BandarJaya Barat , Rumbia dan bahkan seluruh pekerjaan yang memang kurang baik pengerjaannya.

” dalam rapat kemarin saya juga sudah sampaikan lagi kepada teman-teman rekanan yang bersangkutan untuk dapat segera memperbaiki nya ” , pungkasnya.   (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *