Uncategorized

Ketum PPWI Hadiri Acara Resepsi Pernikahan Sekertaris DPC PPWI OKI

Avatar photo
43
×

Ketum PPWI Hadiri Acara Resepsi Pernikahan Sekertaris DPC PPWI OKI

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.Com,OKI— Ketua umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke hadiri acara resepsi pernikahan Agung Jepriansyah Sekretaris DPC PPWI OKI, bertempat di Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Minggu 21 November 2021.

Wilson Lalengke didampingi tim PPWI lampung Edi Suriyadi, SE Ketua DPD PPWI Propinsi Lampung, Husin Mukhtar Ketua DPC Lampung Tengah beserta Sekretaris dan Bendahara, Muhammad Aini Ketua PPWI Lampung Timur, Muri Pimred Tinta Informasi.Com, dan pak Sudirma.

Dalam adat Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kedua mempelai Dwi dan Agung bergelar Raje Peyimbang, yang dibacakan oleh bapak Aswani Harun.

Dalam acara resepsi pernikahan Dwi dan Agung, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA sebagai saksi dari pihak keluarga mempelai laki-laki.

Pada kesepakatan ini, Ketum PPWI diwawancarai media ini, berpesan kepada kedua mempelai,”pertama tentu kita berharap Dwi dan Agung sebagai pasangan muda yang mampu menjalani kehidupan mereka sebagai keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

Begitu, maka harapan saya kedua mereka terus mau belajar bagaimana mereka menjalani kehidupan rumah tangga dengan penuh semangat dibarengi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan,”ungkap Wilson Lalengke pada media.

Berharap Dwi dan Agung harus menyadari bahwa kehidupan bersama itu akan dilalui dengan suka dan duka oleh karena itu mereka harus siapkan diri untuk selalu mendukung satu sama lain dalam kondisi apapun juga jangan pernah terpikir untuk saling meninggalkan, pada akhirnya semuanya harus diserahkan pada yang maha kuasa Allah subhanahu wata’ala. Bimbimngan dan kekuatan dalam menghadapi semua persoalan yang dialami selama menjalani kehidupan rumah tangga.

Tambah Wilson Lalengke salam dari keluarga PPWI untuk Agung dan Dwi.

Kemudian kedua mempelai menuju kursi pelaminan diiringi tarian adat Kayuagung. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *