Lampung Utara

Pemdes Negara Ilir,Lampura Realisasikan DD 2021 Untuk Infrastruktur Dan Penganan Covid 19

Avatar photo
36
×

Pemdes Negara Ilir,Lampura Realisasikan DD 2021 Untuk Infrastruktur Dan Penganan Covid 19

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.Com,LampungUtara-Pemerintah Desa Kota Negara ilir, kecamatan Sungkai Utara,Kabupaten Lampung Utara, realisasikan pembangunan dana desa (DD) tahun 2021, Hal ini disampaikan Sekretaris Desa Kota Negara ilir, Mugiman, selasa (24/11/2021).

Mugiman mengatakan, dana desa tahun 2021 digunakan untuk membangun Draenase panjang 700 meter, tanggul penahan tanah (TPT) panjang 119 meter dan dipergunakan untuk pencegahan penanganan virus Covid 19 dan pembagian BLT DD ke 81 KPPM.

“Pengerjaan tanggul penahan tanah (TPT)sudah selesai 100 %,” katanya.

Masih dikata Mugiman sekdes Kota Negara ilir bahwa pencairan dana desa tahun 2021 yang telah direlesaikan adalah hasil Musrenbangdes pada tahun 2020 lalu.

“Alhamdulillah, desa Kota Negara ilir masih bisa melakukan pembangunan walaupun pembangunan ini tidak banyak dilakukan pada masa pandemi ini semoga apa yang sudah di bangun di desa Kota negara ilir melalui Dana Desa (DD) dapat di manfaatkan dan rasakan oleh masyarakat,”ungkapnya.

Di Masa pandemi Covid-19, selaku pemerintah Desa kota negara ilir menghimbau, kepada masyarakat desa agar benar-benar melakukan protokol kesehatan (Prokes) baik diluar rumah maupun didalam rumah yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Hal itu agar masyarakat desa Kota negara ilir dapat terhindar dari wabah virus Covid-19.

“Semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan kita dapat hidup normal seperti biasanya,”tutupnya. (hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *