Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungLampung Timur

Bupati Hadiri, Peringatan HUT PGRI ke-76 Kecamatan Raman Utara Dimeriahkan Berbagai Kegiatan

12
×

Bupati Hadiri, Peringatan HUT PGRI ke-76 Kecamatan Raman Utara Dimeriahkan Berbagai Kegiatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lampung Timur, TintaInformasi.com – Peringatan HUT PGRI ke-76 di Kecamatan Raman Utara Kabuapten Lampung Timur berlangsung meriah dengan menggelar berbagai kegiata, Minggu, (26/12/2021).

Peringatan diawali denga menggelar acara lomba (olahraga) Goes Sepeda yang dihadiri oleh Bupati Lampung Timur Hj. Dawam Raharjo dan Wakil Bupati Azwarhadi. Lomba Goes Sepeda ini ternyata menyedot minat masyarakat hingga terbukti tercatat ada 2.500 peserta.
Para peserta lomba meliputi ratusan Kepala Sekolah, Guru, Kepala Desa dan perangkat desa serta masyarakat umum yang ada di Kecamatan Raman Utara.

Untuk memacu semangat para peserta lomba, Kepala Desa Raman Utara, Purwanto telah menyediakan hadiah bagi para pemenang lomba, berupa Sembako.
Bagi pemenang utama disediakan hadiah berupa satu unit Sepeda, sementara bagi pemenang Door Prise dioberikan hadiah berupa Peralatan Dapur.

“Dengan hadiah yang disediakan, semoga para peserta lomba merasa terhibur dengan adanya peringatan Hari Guru ini,” pungkas Purwanto.(Muhaimin)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *