Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungLampung Tengah

Fahmi Ketua Harian PBSVI Lampung Tengah, Menutup Pertandingan Voli Open Porsema Cup 2021 Di Kampung Rama Yana Kecamatan Seputih Raman

49
×

Fahmi Ketua Harian PBSVI Lampung Tengah, Menutup Pertandingan Voli Open Porsema Cup 2021 Di Kampung Rama Yana Kecamatan Seputih Raman

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TintaInformasi.com,Lam-Teng— Ketua Harian PBVSI Lampung Tengah yang juga Sekjen Rumah Aspirasi Komang Koheri Anggota DPR RI Komisi VIII Fahmi menghadiri laga final sekaligus menutup pertandingan Bola Voli Open Porsema Cup 2021, di Lapangan Voli Kampung Rama Yana Kecamatan Seputih Raman,minggu (19/12/2021) .

Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pemain, penonton, suporter yang sudah menjaga ketertiban selama turnamen dilaksanakan.

“Selama dilaksanakannya turnamen ini semuanya dapat berjalan dengan aman dan terkendali, seperti yang diharapkan” ujarnya.

Menurutnya, dengan digelarnya turnamen seperti ini pembinaan olahraga di Kabupaten Lampung Tengah yang dilaksanakan secara berkesinambungan dapat berjalan dengan baik, dan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi d tingkat daerah sampai internasional.

“Semua itu tentu tidak mudah untuk meraihnya. Namun dengan tekad yang kuat, sistem pembinaan terpadu, kerja keras dan komitmen bersama, harapan tersebut mudah-mudahan dapat diraih. Saya berharap semoga kedepannya kegiatan ini, bisa dapat berlanjut dengan lebih sukses lagi,” kata fahmi

Ia menegaskan, jika olahraga adalah cara yang baik untuk menjauhi narkoba yang akan membuat fisik dan raga menjadi sehat. Kini sudah saatnya membangun insan muda berbudaya dengan olahraga.

“Kita harus menjadikan insan muda yang memiliki perhatian tinggi akan olahraga, kemudian menjadikannya sebagai kebiasaan dengan menjalankan aktivitas olahraga. Lalu pada akhirnya aktivitas yang menjadi kebiasaan akan menjadi budaya,” ungkapnya.

Menurut Fahmi, melalui kejuaraan ini dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran yang berharga untuk pengembangan potensi diri bagi generasi muda. Selain itu dapat memupuk kebersamaan dan persaudaraan. Melalui kejuaraan Bola Voli Open Porsema Cup 2021, diharapkan dapat menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa.

Kegiatan ini juga merupakan kesempatan untuk menempa diri sejak dini, agar suatu saat nanti dapat menjadi pemain bola volley yang dapat dibanggakan.

“Dengan cara berlatih yang serius, olahraga bola voli dapat dijadikan suatu profesi. Karena jika sudah menjadi pemain profesional dapat menjamin kehidupan kita. Selanjutnya, saya harapkan kejuaraan ini bisa lebih baik lagi dari tahun ke tahun,” tutupnya.

Sementara Ketua Panitia pelaksana Agus menyampaikan, bahwa turnamen Bola Voli Open Persema Cup tahun 2021, dilaksanakan dalam rangka memberebutkan piala Anggota DPR RI Komisi VIII I Komang Koheri SE.Adapun tujuan lain diselenggarakannya event tersebut, sambungnya, untuk mempererat silaturahmi antara official, dan para pemain, sekaligus pencarian bibit-bibit atlet bola voli di Kabupaten Lampung Tengah.

Selanjutnya Agus menyampaikan, turnamen tersebut diikuti 32 tim dari Antar club yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

“Saya selaku ketua panitia berharap, melalui turnament ini, dapat menjadi hiburan bagi masyarakat yang sudah lama rindu menyaksikan pertandingan demi pertandingan voli di Kampung kami. Karena olahraga bola voli, merupakan salah satu olahraga yang diminati masyarakat,” pungkasnya. (Herwan)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *