Lampung Tengah

Kapolres Lampung Tengah Berikan Reward Sepeda Motor Kepada Puskesmas Rumbia

Avatar photo
33
×

Kapolres Lampung Tengah Berikan Reward Sepeda Motor Kepada Puskesmas Rumbia

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com,Lam-Teng–Kapolres Lampung Tengah AKBP.Oni Prasetya berikan reward satu unit sepeda motor kepada Puskesmas Rumbia yang telah berhasil memperoleh capaian terbanyak penyaluran dosis vaksinasi tahap satu sejak 1 Januari sampai 31 Desember 2021.

Selain itu, Kapolres juga memberikan rewerd kepada jajaran Polsek Seputih Mataram, Rumbia dan Terbanggi Besar dengan capaian jumlah vaksinasi nya terbanyak sejak 1 Desember sampai 31 Desember 2021.

“Saya sangat mengapresiasi kepada para Kepala Puskesmas yang ada di Lampung Tengah, khususnya Puskesmas Rumbia atas dedikasinya bersama TNI/Polri dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional. Terimakasih kepada rekan-rekan tenaga kesehatan atas kepedulian serta upaya pelayanannya kepada masyarakat dalam percepatan vaksinasi di Lampung Tengah,” kata Oni, Rabu (3/01/2022).

Kepala Puskesmas Rumbia, Gusti Yoga mengaku terkejut atas apresiasi yang di sampaikan oleh Kapolres. “Kami tidak menyangka akan mendapat surprice, karena niat kami dari awal adalah untuk melayani masyarakat dengan baik, sebab hal ini juga adalah merupakan tanggung jawab kita bersama. Dan atas reward ini, kami ucapkan banyak terimakasih, atas penghargaan atau apresiasi yang telah di berikan oleh Bapak Kapolres kepada semua tim dan unsur satgas. Dan ternyata kinerja tim kami selama ini ada yang mengapresiasi, utamanya dalam pelayanan. Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami untuk lebih kompak,” kata Kapuskes Rumbia.

Memang kita menyadari, bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu sangat dibutuhkan tim work yang terbangun dari rasa kebersamaan, jika tidak, mustahil capaian ini bisa diperoleh.
” Dan kuncinya adalah, terlebih dahulu kita bangun tim work, bangun rasa kebersamaan, sebab jika hal ini tidak dilakukan, mustahil keberhasilan akan tercapai, dan kita tahu bahwa hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” Imbuhnya.

Keterangan mengenai capaian vaksinasi Puskesmas pada periode 1 Januari 2021 sampai 31 Desember 2021, untuk dosis satu, Puskesmas Rumbia berhasil mencapai 74,04 persen, Puskesmas Bumi Nabung 73,03 persen dan Puskesmas Putra Rumbia 72,27 persen.

Selain Puskesmas, bagi Polsek Jajaran, berdasarkan data yang kita lihat, capaian dari 1 Desember sampai dengan 31 Desember 2021, Polsek Seputih Mataram 23.349 dosis, Polsek Rumbia 21.245 dosis, dan Polsek Terbanggi Besar : 20.338 dosis, Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *