Program Bupati LamTeng H.Musa Ahmad,S.Sos Bunga Kampung kembali di Gelar, Kali ini di kecamatan Rumbia

370

Lampung Tengah, TintaInformasi.com–program Bupati Ngantor di Kampung atau bisa di sebut Bunga Kampung, kembali di gelar. Kali ini Kecamatan Rumbia menjadi sasaran ngantor Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah mulai Kamis dan Jumat (20-21/1/2022).

Pantauan di lokasi, rencana kedatangan bupati ngantor di kampung sudah di tunggu sejak pagi oleh masyarakat Rumbia. Mereka nampak antusias menunggu hadirnya orang nomor satu di Lampung Tengah itu berada di tengah tengah masyarakat.

Acara yang terpusat di lapangan setempat terdapat beberapa stand pelayanan publik seperti pengurusan perizinan, pembayaran pajak, dokumen kependudukan, layanan kesehatan, perpustakaan dan Samsat Keliling serta Bank Lampung.

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengatakan, Bunga Kampung merupakan salah satu bentuk realisasi janji kampanye Musa – Dito saat mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah.

“Bunga Kampung ini di laksanakan untuk melihat langsung pelayanan publik di tengah masyarakat dan memastikan masyarakat Lampung Tengah ini sudah merasa terlayani dengan baik,” ujar Bupati Musa Ahmad.

Kepada masyarakat, bupati berharap program bunga  kampung yang akan di gelar selama dua hari tersebut dapat di manfaatkan dengan baik. “Semoga program ini bermanfaat dan dapat memperpendek jarak, waktu dan biaya pengurusan keperluan masyarakat,”pungkasnya.(Her)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Buronan Bansos Covid 19 Asal Jepang di Ringkus Polisi di Kalirejo Lampung Tengah