Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungLampung Timur

Pegawai Bank BRI Link Warga Way Bungur Lamtim Tewas Di Tembak Perampok

11
×

Pegawai Bank BRI Link Warga Way Bungur Lamtim Tewas Di Tembak Perampok

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lampung Timur,TintaInformasi.com–Telah terjadi tindakan pencurian dengan kekerasan pada hari Jumat 21 Januari 2022 sekira pukul 17.15 di BRI link milik Tri Lestari yang beralamat di Jalan Lintas Timur Ds. Tambah subur kec. Way bungur Kab. Lampung timur. Akibatnya, korban bernama Leli Agustini binti Mursidi 20 tahun ( karyawati BRI Link) tersebut, meninggal dunia di TKP akibat luka tembak di bagian kepala.

Mala petaka itu berawal dari Dirinya yang ingin mempertahankan uang milik Perusahaan tempat Dia bekerja yang dirampas Pelaku. Diketahui Korban beralamat di Desa Toto Projo Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur Propinsi Lampung.

Kronologis kejadian sekitar pukul 15.30 korban di datangi pelaku yg belum Ia kenal, menggunakan kendaraan roda dua ferza merah, mengatakan akan mengambil uang 100 juta.

Mendengar permintaan Pelaku, Korban menjawab bahwa kalau akan mengambil uang dengan jumlah besar harus menelpon dahulu. Korban kemudian menemui pemilik BRI Link atas nama Tri Lestari binti ngadiman.

Namun Korban mengatakan kepada pemilik, bahwa Dirinya curiga kepada pelaku yang sempat mondar mandir, diseputaran BRI Link tersebut. sekitar pukul 17.15 pada Hari Jumat tanggal 21/1/2022, Pelaku kembali mendatangi korban setelah sebelumnya antara pelaku dan korban berkomunikasi via hand phone.

Kemudian Pelaku merampas uang yang sudah di siapkan korban di dalam tas dan bergegas menaiki motor, korban panik dan berusaha menarik badan pelaku sehingga membuat pelaku mengeluarkan senjata api dan langsung menembak korban di bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal seketika.

Seperti diakui Tri Lestari bahwa uang berhasil di bawa kabur Pelaku sebanyak Rp 50 juta Rupiah. Kejadian itu menurut Tri Lestari sudah di laporkan ke Pihak. Kepolisian.(Muh/Ra)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *