Bandar Lampung

Jelang Pemilihan IJP Lampung. Alzier : Selalu Menjaga Independensi

Avatar photo
69
×

Jelang Pemilihan IJP Lampung. Alzier : Selalu Menjaga Independensi

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Bandarlampung — jelang pemilihan ketua Ikatan Jurnalis Provinsi (IJP) Lampung, Koordinator Lembaga Pengawas Pembangunan Lampung (LPPL) Alzier Dianis Thabranie mengucapkan selamat berdemokrasi dan selalu menjaga independensi.

“Jangan sampai pemilihan ketua IJP Lampung ini diintervensi pihak lain agar bisa dicokok hidungnya, di bawah ketek kekuasaan,” katanya.

Dia yakin IJP merupakan wadah wartawan yang teguh memegang prinsip independensi dalam menjalankan profesi, bukan juru hias penguasa agar semua kebijakannya selalu terlihat cantik di muka publik.

Alzier juga yakin IJP tak ingin jadi tukang tambal bopeng-bopeng kebijakan penguasa. “Selamat berdemokrasi,” tandas politikus yang dekat dengan awak media sejak puluhan tahun.

IJP Lampung yang merupakan wadah sejumlah wartawan dari berbagai media yang meliput di lingkungan Pemprov Lampung telah membentuk Panitia Pelaksana (Pansel) dan Tata Tertib (Tatib) Pemilihan Ketua IJP Lampung.

Terpilih dalam rapat awal tersebut, Ketua Pelaksana Bayumi Adinata dari Media Headline, Abung dari Analisis, Heris dari Media Linkarutama, Septa Palga dari Inforial, dan Mas Alina dari Teras Lampung.

“Alhamdulillah penentuan pansel terbentuk dan tatib sah atas rapat kesepakatan,” kata Nila selaku pembawa acara dalam rangka pemilihan Ketua dan Pengurus IJP Lampung 2022-2024 yang akan digelar Jumat (18/2/2022). (Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *