Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Lampung Barat

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN I Sukaraja Kecamatan Waytenong

37
×

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN I Sukaraja Kecamatan Waytenong

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

LAMPUNG BARAT, Tinta informasi.COM-Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 S/d 11 Tahun, di SDN I Sukaraja Kecamatan Waytenong pada Sabtu (26/02/2022)pukul 09.00 WIB S/d Selesai.

Adapun Kegiatan Vaksinasi tersebut di laksanakan oleh tenaga kesehatan Unit Puskesmas Kecamatan Waytenong dan di dampingi oleh Babinsa Salimin,Serda dan efriadi, serda Kecamatan Waytenong.

SDN 1 Sukaraja merupakan salah satu Sekolah Dasar yang menjadi Paporit serta memiliki Siswa yang lumayan besar jumlahnya serta dipilih untuk melaksanakan vaksinasi bagi Siswa dengan dosis pertama 256 Siswa dan dosis ke dua 187 Siswa .

Kepala Sekolah SDN 1 Sukaraja Ibu Siti Fatima SPd, mengungkapkan bahwa kegiatan Vaksinasi ini adalah wujud upaya pemerintah, untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan pendidikan, serta kami sebagai dewan guru pengajar, selalu dihimbau untuk melakukan Vaksin, apalagi bagi dewan guru yang belum divaksin diharuskan pula melakukan vaksin sesui dengan anjuran pemerintah, agar supaya terciptanya Kesehatan di Sekolah-sekolah diseluruh Indonesia. Ungkapnya”

Tambahnya,Kepala Sekolah juga menerangkan bahwa vaksinasi yang diberikan kepada siswa-siswi SDN 1 Sukaraja,adalah berjenis Sinovac dan Vaksin jenis ini merupakan vaksin yang teraman yang sudah mendapat izin Darurat dari BPOM Dan IDAI ( Ikatan Dokter Anak Indonesia ). Terangnya”

Dalam hal ini, SDN 1 Sukaraja Kecamatan Waytenong menjadi salah satu Sekolah yang menjadi contoh bagi Sekolah-sekolah lain di Lampung barat, yang Siswa dan Wali muridnya sangat antusias didalam membantu lancarnya kegiatan Vaksinasi Covid-19 usia anak 6-11 tahun.

Vaksinasi terdiri dari kelas 1 hingga kelas 6 yang berada di SDN 1 Sukaraja serta Para orang tua murid menyambut vaksinasi ini sangat baik. Hal ini terbukti dengan hadirnya para orang tua untuk mengantarkan putra-putrinya melaksanakan vaksin di SD 1 Sukaraja Kecamatan waytenong.

Seluruh rangkaian serta kegiatan acara tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala. ( Sahilman )

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *