Bandar Lampung

Kapolda Lampung Akan Cek Oknum Sipir Yang Di Amankan Polresta Bandar Lampung.

Avatar photo
2
×

Kapolda Lampung Akan Cek Oknum Sipir Yang Di Amankan Polresta Bandar Lampung.

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung,TintaInformasi.com–Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, menegaskan akan mengecek terkait penangkapan oknum sipir di salah satu Rumah Tahanan (Rutan) di Provinsi Lampung bersama beberapa rekannya.

Jenderal bintang dua itu pun mengatakan silahkan ditulis jika informasi tersebut benar. “Nanti saya cek. Kalau ada sumber yang dipercaya dan benar, silahkan tulis,” tegas Kapolda saat dihubungi, Jumat, 4 Maret 2022 pagi.

Sementara Kepala Rutan (Karutan) Kotaagung, Akhmad Sobirin, membenarkan tertangkapnya oknum sipir, Dennis Alif Erianto, Rabu 2 Maretv2022.

Dennis diamankan bersama empat rekannya di Telukbetung Barat atas dugaan menyalahgunakan narkoba. “Sekarang masih kita telusuri. Anggota saya lagi ngecek ke Bandarlampung,” ungkapnya, Jumat (4/3/2022).

Namun demikian, ia belum mengetahui status oknum sipir tersebut. Apakah pengedar atau sebatas pemakai. “Kalau empat lainnya bukan pegawai rutan. Hanya temannya (Dennis),” imbuhnya.

Dia menegaskan, apabila memang oknum pegawainya itu terbukti menyalahgunakan narkoba, pihaknya tidak akan menoleransi.

Sebelumnya diberitakan, seorang oknum sipir Dennis dikabarkan diamankan oleh anggota Satresnarkoba Polresta Bandar Lampung. Selain D, polisi juga mengamankan empat rekannya.

Belum diketahui apakah D beserta kawan-kawannya merupakan bandar, pengedar atau hanya pemakai. Dari informasi yang didapat menyebutkan bahwa kelima orang tersebut diamankan pada Rabu, 2 Maret 2022 sore, di seputaran Telukbetung Barat Kota Bandar Lampung.

Saat ini, kelimanya masih berada di Mapolresta Bandar Lampung untuk dilakukan pemeriksaan. Belum diketahui juga barang bukti yang turut diamankan apa saja.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Polresta Bandar Lampung. Dikonfirmasi ke Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto dan Kasat Narkoba Polresta Kompol Gigih A. Putranto, belum menanggapi meski sudah dikonfirmasi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *