Lampung Tengah

Jelang Bulan Ramadhan, Ketua DPRD Lamteng Santuni Anak Yatim Di Kelurahan Simbarwaringin.

Avatar photo
20
×

Jelang Bulan Ramadhan, Ketua DPRD Lamteng Santuni Anak Yatim Di Kelurahan Simbarwaringin.

Sebarkan artikel ini

Lampung Tengah,TintaInformasi.com– Jelang bulan suci ramadhan, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Tengah, memberikan bantuan sembako kepada seluruh anak yatim di Kelurahan Simbarwaringin, Kecamatan Trimurejo, Sabtu 26 Maret 2022.

Selalu ada saja kegiatan seorang Sumarsono, Ketua DPRD Lampung Tengah ini, Peduli dan tidak mau tinggal diam membantu masyarakat nya yang kurang mampu.

Kali ini Kelurahan Simbarwaringin yang menjadi sasaran berbagi berkah dengan puluhan anak Yatim Piatu di menjelang bulan suci Ramadhan.

“Sebelum nya saya minta maaf kepada anak-anakku. Ini se alakadarnya, paling tidak Bantuan ini membantu meringkan dan sudah pasti bisa masak,” Ujar Sumarsono.

Sumarsono menjelaskan dalam kegiatan ini, Selain membagikan sembako dirinya juga melaksanakan panen raya padi MSP. Serta membagikan bibit MSP bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Rejeki yang ada ini ada hak mereka yang tidak mampu, Dari 40 Anak-anak yatim ini orang tuanya meninggal karena covid. Semoga dengan adanya bantuan ini anak-anakku bisa menjalankan ibadah puasa baik,” kata Sumarsono.

Berbagi dan menyisihkan harta nya, Ketua DPRD Lampung Tengah, Sumarsono, Berharap ini menjadi motivasi bagi orang-orang yang meiliki harta berlebih, dan turut peduli bagi orang yang tidak mampu.

“Harapan saya kepada saudara-saudara kita yang memiliki kelebihan harta dapat saling membantu, Karena saya yakin dengan saling berbagi Allah akan memudahkan rejeki dan jalan usaha kita,”jelasnya.

Sumarsono yang juga Koordinator Wilayah MSP Provinsi Lampung menyampaikan bahwa kegiatan pada panen bibit unggul local Lampung ini ternyata mampu bersaing bahkan lebih unggul dari bibit hibrida lainnya.

“Selain itu bibit bisa kembali ditanam dan lebih tahan dari serangan hama penyakit. Mari kita buktikan bahwa MSP ini memang benar-benar dapat diunggulkan,”pungkasnya.

Setelah melaksanakan panen raya dan santunan anak yatim piatu diajak makan bersama dengan hidangan masakan tanpa minyak,”memasak tanpa minyak goreng juga menyehatkan, dan kita turut serta melestarikan warisan kuliner nusantara,”tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *