Lampung Barat

Ulang Tahun Ke 48 Bupati Parosil Mabsus Banjir Ucapan Selamat Dan Doa.

16

Lampung Barat, TintaInformasi.Com– Memasuki usianya ke 48 tahun yang jatuh pada tanggal 12 Maret 2022, dihari spesial bagi Bupati HI.Parosil Mabsus dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan.

Ucapan itu meramaikan jagad media sosial dalam berbagai bentuk. Baik melalui tulisan biasa, gambar, audio dan audio visual.

Bukan hanya dari kalangan pejabat, ucapan itu juga disampaikan oleh kalangan awak media Khususnya Tinta Informasi .Com, dan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). tokoh agama, hingga masyarakat biasa. Ucapan ini sebagai bentuk simpati terhadap orang nomor satu sebagai pemimpin Kabupaten Lampung Barat, atas berbagai prestasi dan upayanya dalam memajukan Lampung Barat.

“Atas nama keluarga besar Tinta Informasi Com.dan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Lampung Barat, mengucapkan selamat hari Ulang Tahun BPK, Bupati HI.Parosil Mabsus yang ke-48 tahun semoga selalu diberi kesehatan dan tetap amanah dalam menjalankan tugasnya Aamiin”

Yaumul Milad Bapak Bupati HI Parosil Mabsus,semoga selalu sehat panjang umur serta sukses memimpin Lampung Barat Amiinn”.(Sahilman)

Exit mobile version