Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungLampung Timur

Warga Bumi Jawa Dan Purbolinggo Kecewa Sekda Lamtim Ingkar Janji Hingga Kini Jalan Makin Hancur Tak Kunjung Di Perbaiki

18
×

Warga Bumi Jawa Dan Purbolinggo Kecewa Sekda Lamtim Ingkar Janji Hingga Kini Jalan Makin Hancur Tak Kunjung Di Perbaiki

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TintaInformasi.com,Lam-Tim— Pembangunan ruas Jalan Bumi jawa,Purbolinggo sepanjang kurang lebih 13 km dengan anggaran sekitar Rp 12 miliyar dan telah finishing pada bulan Desember 2021 lalu, saat ini kondisinya sudah rusak kembali.

Setelah berulang kali masuk dalam pemberitaan media massa tentang rusaknya ruas jalan yang baru dibangun tersebut, maka turunlah Sekda Kabupaten didampingi Kepala Dinas PU serta Konsultan untuk melihat secara langsung tentang pemberitaan media bahwa jalan telah rusak.
Dalam kesempatan tersebut Sekdakab berjanji kepada masyarakat sekitar untuk memberikan perintah kepada pihak kontraktor pelaksana pekerjaan untuk memperbaiki bagian-bagian jalan yang rusak.
Setelah dilakukan peninjauan oleh para Pejabat Kabupaten tersebut, nyatanya hingga saat ini tidak ada upaya dari pihak kontraktor untuk memperbaikinya dan bahkan sebaliknya yang terjadi bahwa jalan makin hancur, material berhamburan terlindas kendaraan.
Jalan mulus yang selama ini didambakan masyarakat ternyata hanya sekedar mimpi, karena dalam mimpi masyarakat pada saat tertidur pernah melihat jalan didepan rumah mereka kondisinya mulus dan lurus, ternyata setelah bangun dari tidur jalan sudah rusak kembali.

Saat di konfirmasi dengan tokoh adat suntan juragan warga bumi jawa yg di dampingi para pemuda dan tua-tua kampung, menjelaskan kekecewaannya kepada sekda yang waktu turun langsung ke lapangan, dia berjanji akan memerintahkan kepada dinas terkait agar segera memperbaiki jalan yang rusak ini. nyatanya sampai sekarang tidak ada perbaikan,bagaimana kami masyarakat mau percaya janji seorang pejabat yang sudah jelas di ucapkan tapi tidak di tepati ungkap juragan dengan nada kesal yang di Amini oleh para pemuda dan tua-tua saat di konfirmasi.

(Red)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *