Kamis, Februari 22, 2024
BerandaLampungLampung TimurBupati Lampung Timur Dawam Rahardjo Minta Tiap OPD Mampu Berinovasi

Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo Minta Tiap OPD Mampu Berinovasi

Tintainformasi.com,Lampung Timur– Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo meminta kepada tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mampu berinovasi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan Dawam saat dihubungi, Jumat (21/1/2022).”Kita harus mampu berinovasi dan berimprovisasi, dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik dan pembangunan daerah, namun harus tetap sesuai koridor dan aturan hukum yang berlaku,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, saat ini masyarakat Lampung Timur dan hampir seluruh masyarakat di dunia, sedang berada pada masa-masa sulit. “Hal ini tentu saja menuntut kita sebagai aparatur pemerintah dan pelayan masyarakat, untuk dapat bekerja lebih keras dalam menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat, serta cepat tanggap dalam memberikan solusi, terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap, Kabupaten Lampung Timur segera keluar dari kesulitan akibat pandemi Covid-19″Kita semua berharap, semoga Kabupaten Lampung Timur segera keluar dari segala kesulitan akibat pandemi, kemudian segera bangkit untuk membangun Kabupaten Lampung Timur menuju rakyat lampung timur berjaya,” tutup Dawam. ( Erdi)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Kapolres Lampung Timur : Terkait Kenaikan BBM, Jangan Panik. Kita Tunggu Keputusan Resmi Dari Pemerintah
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments