Tulang Bawang

Dugaan Asusila dan Nyabu, Ketua Perindo Besok Panggil RD

Avatar photo
41
×

Dugaan Asusila dan Nyabu, Ketua Perindo Besok Panggil RD

Sebarkan artikel ini

TulangBawang,TintaInformasi.com– Terkait pemberitaan oknum anggota DPRD Tulang Bawang Barat atas dugaan tindak asusila terhadap seorang wanita dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu beberapa waktu lalu.

Ketua partai Perindo Tulang Bawang Barat, Arsad Idris Hadi saat di konfirmasi di rumahnya di Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat memberikan tanggapan serius atas kejadian tersebut.

“untuk sementara saya sudah membaca berita tersebut, namun pada malam ini saya akan segera membuatkan surat pemanggilan terhadap anggota saya RD untuk besok datang mengklarifikasi tentang pemberitaan media pada siang dan sore hari ini,” Jelas Arsad Idris Hadi, Kamis (21/04).

Diberitakan sebelumnya, Oknum anggota DPRD berinisial RD (35) diduga Nyabu Dan Lecehkan Seorang Wanita di salah satu hotel yang berlokasi di unit 2 Tulang Bawang pada 10 April 2022 yang lalu.

Dari kejadian tersebut, korban mengalami trauma berat, bagaimana klarifikasi dari RD kita tunggu berita selanjutnya!!!.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *