Mesuji

Bentuk Generasi Tekum Beribadah, Panitia Ramadhan SMP 17 Tanjung Raya Selenggarakan Pesantren Kilat Bagi Para Siswa

Avatar photo
28
×

Bentuk Generasi Tekum Beribadah, Panitia Ramadhan SMP 17 Tanjung Raya Selenggarakan Pesantren Kilat Bagi Para Siswa

Sebarkan artikel ini

Mesuji, TintaInformasi.com — Panitia Ramadhan SMP 17 Tanjung Raya bertempat di Masjid SMP 17 menyelenggarakan kegiatan Pesantren Kilat bagi para siswa yang diselenggarakan pada hari Kamis – Jumat (21-22/4/2022). Kegiatan ini mengusung tema “ Membentuk Generasi Tekun Beribadah dan Berakhlaqul Karimah”.

Pesantren Kilat SMP 17 Tanjung Raya ini diikuti oleh 177 orang siswa yang terbagi menjadi 2 (dua) shift, sementara pemberi materi adalah Kepala Sekolah SMP 17, Asmrini, S.Pd dan Muhamad Lukman Syafii, M.Pd.

Kepala Sekolah, Asmrini SPd dalam kesempatan itu mengajak kepada seluruh siswa agar memanfaatkan kesempatan bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan kegiatan ibadah melalui Pesantren Kilat ini.

“Saya berharap agar para siswa dengan sungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini, sehingga ilmu yang didapat dari Pesantren Kilat ini bisa menjadikan para siswa tekun dalam beribadah dan memiliki akhlaq yang mulia,” harap Kepala Sekolah.

Para siswa yang mengikuti acara kegiatan ini sembari menjalankan ibadah puasa serta penuh antusias menyimak materi yang disampaikan oleh para pemateri unggul dan hebat.

Dibawah bimbingan para Guru tiap tiap kelas para siswa khidmat serta tenang mengikuti materi pembelajaran sesi demi sesi.

Semoga acara kegiatan Pesantren Kilat tahun membawa berkah dan manfaat bagi para guru maupun siswa sekaliannya. (Panca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *