Bandar LampungLampungPolitik

Syarief Makhya: Alzier Bisa Angkat Suara Golkar

Avatar photo
49
×

Syarief Makhya: Alzier Bisa Angkat Suara Golkar

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Bandar Lampung–Momen ‘Tukar Cincin’ Alzier-Arinal adalah keuntungan untuk Partai Golkar dan masyarakat Lampung. Alzier yang pernah menjadi Ketua Golkar Lampung tiga periode dibutuhkan untuk kembali mengangkat suara Golkar pada Pemilu 2024.

“Alzier yang tiga periode sebagai Ketua Golkar Lampung, wajar dan dibutuhkan untuk kembali mengangkat suara Golkar guna meraih dukungan dari rakyat. Sementara mungkin Arinal karena kesibukannya sebagai gubernur, dari sisi waktu tidak akan totalitas bisa mengurus Golkar,” terang Akademisi Unila Syarief, Sabtu (30/4/2022).

Syarief menjelaskan, Golkar adalah parpol tua yang berpengalaman. Jadi secara kelembagaan politik, kepentingan Golkar sebagai partai harus diperjuangkan untuk bisa bersaing dan unggul. Ini demi kepentingan Pemilu dan Pilpres 2024.

Sebelumnya diberitakan, Alzier Dianis Thabranie dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bertemu di Novotel Bandarlampung. Pertemuan yang juga dihadiri Ketua KPK Firli Bahuri saat momen pelantikan JMSI Lampung. Keduanya sempat ‘bertukar cincin’.

Gayung bersambut. Setelah pertemuan itu, orang dekat Arinal, Yuhadi segera menemui Alzier. Sejumlah petinggi Golkar menyambut gembira kabar rukun kembalinya dua tokoh Alzier dan Arinal. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *