Lampung Tengah

Musa Ahmad Siap Kembalikan Marwah Kejayaan Lampung Tengah

Avatar photo
59
×

Musa Ahmad Siap Kembalikan Marwah Kejayaan Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Lampung Tengah– Meski berbagai persoalan yang masih perlu diselesaikan. Kini, dalam kepemimpinan Bupati H. Musa Ahmad, S.Sos, Kabupaten Lampung Tengah terus berkembang dan bergerak maju di berbagai sektor.

Mulai dari fasilitas pelayanan terbaik dan mudah dengan program Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) di dapat masyarakat, Kabupaten Lampung Tengah juga memiliki keunggulan yaitu sektor pertanian dan peternakan. Kedua sektor tersebut membuat kabupaten yang bermotto ‘Beguwai Jejamo Wawai’ ini menjadi lumbung pangan dan ternak di Provinsi Lampung.

Acara Bunga Kampung di Kecamatan Padangratu, Kamis 19 Mei 2022, Bupati Musa Ahmad juga mengajak seluruh instansi pemerintahan, forkompimda dan seluruh elemen masyarakat Lampung Tengah untuk bersama-sama menjaga kekompakan, satu pemahaman, satu tujuan dan satu langkah untuk lebih baik lagi dari hari kemarin. Orang yang beruntung, kata Musa adalah mereka yang lebih baik dari hari kemarin.

“Saya mengajak semua yang hadir di acara ini, untuk bersama-sama satu pemahaman, satu tujuan dan satu langkah untuk lebih baik lagi dari hari kemarin. Karena orang yang beruntung adalah orang yang lebih baik dari hari kemarin,” kata Musa Ahmad.

Bupati menegaskan siap mengembalikan marwah dan kejayaan Kabupaten Lampung Tengah. Dahulu kabupaten ini menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung. Sehingga, dia bertekad dan berkomitmen untuk mengembalikan kembali kejayaan Kabupaten Lampung Tengah.

“Saya mengajak bapak-ibu sekalian, untuk bersama-sama kita menyongsong Lampung Tengah yang lebih baik lagi dari hari kemarin. Selain itu, Saya juga mengajak seluruh elemen yang ada di Lampung Tengah ini, untuk bersama-sama menjaga kekompakan agar kejayaan Kabupaten Lampung Tengah bisa terwujud dan kabupaten ini menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *