Senin, Februari 26, 2024
BerandaLampungMesujiPJ Bupati Mesuji Sulpakar Kunjungi Progres Pembangunan Masjid Agung dan Kawasan Wisata...

PJ Bupati Mesuji Sulpakar Kunjungi Progres Pembangunan Masjid Agung dan Kawasan Wisata Religi.

TintaInformasi.com,Mesuji–Baru sepekan menjabat sebagai Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar langsung pantau progres pembangunan Masjid Agung dan Kawasan Wisata Religi, Di Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematan, Kabupaten Mesuji, Selasa (31/05/2022).

Tak hanya itu, Sulpakar juga bakal bersilaturahmi kepada Anggota DPRD Mesuji dan menggelar Yasinan di Rumah Dinasnya malam ini.

“Kunjungan ini hanya sebatas memantau pelaksanaan pembagunan Wisata Religi, untuk saat ini pembangunan sudah mencapai ± 94 %,” ungkap Pj. Bupati Mesuji Sulpakar kepada media.

Dirinya berharap pembagunan ini dapat diselesaikan tepat waktu sehingga ke depan Wisata Religi ini dapat dikembangkan kembali menjadi salah satu wisata yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendongkrak Pendapatan Asli Daerah Pemerintah Kabupaten Mesuji.

“Kita harapkan pembangunan Wisata Religi ini dapat segera rampung pembangunannya sehingga kedepan dapat menjadi rujukan wisawatan untuk berkunjung di Kabupaten yang biasa di sapa Bumi Ragab Begawe Caram ini” tutupnya.

Di sisi lain Kadis Perkim Murni SP, mengatakan bahwa pembangunan wisata religi ini ditargetkan secepatnya rampung. Dan mudah-mudahan dalam waktu yang telah ditentukan dapat segera diselesaikan oleh pemborongnya.

“Kita targetkan secepatnya rampung mengingat waktu pembangunan masjid agung dan wisata religi ini sudah molor dari jadwal. Mudah-mudahan tidak ada kendala lagi,” singkatnya.(Panca)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Dugan Pungli dan Pengondisian Bantuan Sembako Sosial Tunai dilakuan oleh Oknum E warung.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments