Bandar LampungLampungPemerintahanPesisir Barat

Bupati Agus Istiqlal Berharap, Calon Transmisi TVRI di Pesibar Jadi Saluran Informatif

Avatar photo
52
×

Bupati Agus Istiqlal Berharap, Calon Transmisi TVRI di Pesibar Jadi Saluran Informatif

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, berharap rencana adanya satuan transmisi TVRI di kabupaten setempat dapat menjadi jembatan menyiarkan berbagai informasi birokrasi dan pariwisata lokal.

Udo Lal sapaan Agus Istiqlal menuturkan keinginannya tersebut usai penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NHPD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) yang berlangsung di ruang rapat Sekretariat KONI, Senin (6/6/2022).

Hadir dalam kesempatan diatas, Asisten I Bidang Pemerintahan Audi Marpi, Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi dan Kepala TVRI Cabang Lampung, Herli Marjoni beserta Kru

Berdasarkan informasi, rencananya, pembangunan Satuan Transmisi TVRI Krui tersebut akan direalisasikan di Pekon Lintik, Kecamatan Pesisir Tengah.

“Harapannya, TVRI sebagai lembaga penyiaran nasional selalu mempromosikan ataupun mempublikasikan kepada masyarakat tentang kebijakan-kebijakan dan pariwisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat,” harap Agus Istiqlal.

Pasalnya, hemat Agus Istiqlal, kolaborasi dan sinergi antara Pemkab Pesibar dan stasiun TVRI merupakan langkah yang saling menguntungkan antar pihak.

Mengingat banyak potensi dan informasi dari kabupaten Pesisir Barat yang harus diketahui dalam bentuk visual, kehadiran TVRI diyakini sebagai langkah yang solutif.

Sementara lahan hibah yang diperuntukan bagi TVRI merupakan upaya sinergitas dalam bingkai simbiosis mutualisme.

“Pemda Pesisir Barat akan mendorong agar pembangunan saluran transmisi TVRI secepatnya dapat terealisasi dengan berkoordinasi pada Kementerian Kominfo RI,” tandasnya.(Satoris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *